Home Entertainment Lynne Resto Sediakan Mozarella Stick Pertama di Palembang

Lynne Resto Sediakan Mozarella Stick Pertama di Palembang

KORDANEWS – Lynne Resto tempat nongkrong dari semua kalangan, mulai menengah bawah sampai menengah keatas, tidak hanya untuk Western, Italian, Asean yang juga menyiapkan menu-menu khas Indonesia seperti Nasi Rawon, Nasi Soto dan Nasi Lewet dan sebagainya berada di Jl. Kiranggo Wirosentika 1C Palembang.

 

 

Hal ini disampaikan Iyan Setiawan sebagai General Manager melalui M. Iqbal selaku Supervisor kepada KordaNews mengatakan “Menu-menu yang disiapkan Lynne Resto ini, secara keseluruhan kurang lebih hampir 80 menu yang ditawarkan dengan beragam macam menu mempunyai special menu yang khas dari Lynne Resto yaitu Mozarella Stick cuma ada di Lynne Resto dan pertama di Kota Palembang, Nasi Bakar Ayam Wangi (Menu Nusantara) dan Pasta (Wetern)” ungkapnya.

 

 

 

Dikatakannya, untuk harga di Lynne Resto ini, relative murah dibandingkan kompotiter-kompotiter lainnya, dimulai dari kisaran harga Rp. 35.000, sampai dengan Rp. 150.000, yang dibuka mulai dari jam 10.00 wib pagi sampai dengan jam 10.00 wib malam, sementara untuk weekend dari jam 10.00 wib pagi sampai jam 11.00 wib malam.

 

“Yang membedakan Lynne Resto dari tempat yang lainnya, dari segi konsep sangat beda sekali untuk resto/kafe-kafe yang lainnya, dengan menawarkan konsep untuk anak-anak melinial sekarang ini sangat cocok sekali, bisa acara ulang tahun, meeting dan yang lainnya dengan konsep semuanya berbeda” tambahnya.

 

 

Diakuinya, Lynne Resto ini menargetkan Weekday 10 juta sampai 11 juta perhari, itu sudah masuk dan untuk weekend dengan standarnya 20 sampai 30 juta dengan menjalin kerjasama dari beberapa perusahaan perbankan, goverman, dan menyediakan fasilitas selain indoor Lynne juga ada punya outdoor kurang lebih 10 sampai 11 meja dan free Wifi untuk anak-anak sekarang yang lumayan kencang dan juga menawarkan progres free karaoke di lantai dua dan untuk weekend ada akustik, orgen tunggal untuk hall meeting room bisa masuk 50 sampai 70 orang dengan parkir menampung lebih dari 50 mobil.

 

 

 

 

Lebih lanjut disampaikan Aprilia sebagai marketing Lynne Resto mengatakan, saya sebagai marketing sudah melakukan promo-promo di Istragram, media cetak seperti Koran ataupun Radio juga disosial media sudah begitu lumayan dengan para tamu sudah meng taq-taq di Istragram kami dengan promo-promo kami.

 

 

 

“Sasaran dari Lynne Resto ini untuk semua kalangan karena untuk malam Minggu ada Live Musik, tapi kalau untuk siangnya ke Ibu-Ibu arisan, ulang tahun atau romatic dinner” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here