Home Entertainment Boyzone Impikan Kolaborasi dengan BTS

Boyzone Impikan Kolaborasi dengan BTS

KORDANEWS – Grup vokal senior asal Irlandia, Boyzone, mengungkapkan keinginan untuk berkolaborasi bersama boyband asal Korea Selatan BTS. Hal itu disampaikan pentolan Boyzone, Ronan Keating, saat ditanya mengenai K-Pop.

“Menurut saya akan menarik melihat Boyzone dan BTS,” kata Keating dalam wawancara bersama E! News beberapa waktu lalu.

Ia juga tak ragu memuji grup besutan Big Hit Entertainment itu. BTS, kata Keating, merupakan satu paket lengkap untuk sebuah grup vokal.

“BTS baru saja tampil di Wembley. Sungguh luar biasa. BTS merupakan boyband paling apik yang pernah saya lihat. Mereka adalah contoh sempurna sebuah boyband, seperti yang kami inginkan dan kami coba,” katanya.

“Tariannya, lagunya, pakaiannya, sangat mengagumkan untuk ditonton,” lanjut penyanyi berusia 42 tahun ini.

Awal Juni lalu, BTS mencetak sejarah baru dengan menjadi grup vokal pertama asal Korea Selatan yang tampil di stadion legendaris London, Wembley. Tempat itu sebelumnya pernah menjadi tempat konser band besar dunia seperti The Beatles dan Queen.

Jejak internasional BTS pun terlihat dalam berbagai berkolaborasi dengan musisi barat seperti Steve Aoki, Halsey, Nicki Minaj, Charlie Puth, Ed Sheeran, The Chainsmokers dan Honne.

Selain Boyzone, musisi barat lainnya seperti Maroon 5, Jason Derulo serta Zedd pernah mengungkapkan keinginan mereka berkolaborasi dengan BTS.

Editor:John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here