Agen Philippe Coutinho Memulai Manuver, Tebar Pujian pada Liverpool

KORDANEWS – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mulai melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2019 ini. Joorabchian mulai menebar pujian pada Liverpool dan membuka kans bagi Coutinho untuk kembali lagi ke Anfield.

Kedatangan Antoine Griezmann membawa kabar baik bagi fans Barcelona. Tapi, tidak dengan Coutinho. Pemain yang dibeli dengan harga 120 juta euro tersebut adalah jabar buruk untuk keberdaan Coutinho di Camp Nou.

Masa depannya bersama Barcelona mulai menjadi spekulasi liar. Apalagi, Los Cules kini juga disebut sedang berupaya untuk memulangkan Neymar dari PSG. Jika itu terjadi, maka ruang yang tersedia untuk Coutinho bakal makin sempit.

Joorabchian tentu sadar betul dengan situasi yang terjadi saat ini. Karena itu, seperti yang dilakukan oleh agen pemain lainnya, Joorabchian memulai aksinya dengan tebar pujian pada klub lain.

“Liverpool telah membangun skuad yang luar biasa, manajer Jurgen Klopp punya keseimbangan yang hebat di tim dan mungkin Liverpool adalah salah satu klub sepak bola terbaik di Inggris,” puji Joorabchian dikutip dari talkSPORT.

Pujian tersebut tentu buka asal-asalan. Pasalnya, kini sedang beredar rumor bahwa Liverpool masih membuka pintu Anfield jika memang Coutinho ingin kembali. Klopp akan sangat terbuka dengan kepulangan pemain asal Brasil itu.

Peluang Coutinho Pulang ke Liverpool
Joorabchian mengatakan bahwa masih ada peluang bagi Countinho dan Liverpool untuk kembali rujuk. Menurut dia, semua keputusan kini ada di tangan Jurgen Klopp. Apakah masih mungkin Coutinho masuk dalam rencana manajer asal Jerman itu.

“Jadi, dengan skuad yang saat ini sudah mereka miliki, mereka harus memutuskan apakah benar-benar ingin mengontrak Coutinho. Apalah mereka masih punya celah untuk pemain seperti Coutinho,” kata Joorabchian.

Baca Juga :   Wah! Antoine Griezmann Bisa Jadi Dilarang Membela Barcelona, Ini Alasannya!

“Sudah pasti, jika Coutinho kembali ke Premier League, maka itu pasti untuk Liverpool, tetapi saat ini saya pikir itu akan menjadi hal yang sulit dan itu tergantung pada mereka,” tandas Joorabchian.

Setelah lima tahun membela Liverpool, Coutinho pindah ke Barcelona pada Januari 2018 silam. Kepindahan ini sempat menuai kritik pedas dari fans Liverpool. Sebab, sebelum pindah, Coutinho sempat memaksa klub untuk melepasnya.

Editor : John.W

Barca Coutinho liverpool

Related Post

Leave a reply

Loading...