Danlanud SMH Terima Tim Binkar Mabes TNI AU

KORSANEWS — Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., menerima Tim Spersau Mabes TNI AU, dalam rangka Sosialisasi Pembinaan Karier (Binkar) dan Supervisi Penilaian Kinerja Individu Letkol adm Suprayogi dan Letkol Adm Giri Prastiyo, bertempat di Gedung Bima Sakti Lanud Sri Mulyono Herlambang, kamis (18/7).
Pejabat yang hadir Kadisops Letkol Pas Iyan Rusdian, S.E., Kadislog Letkol Kal Pander E Sianipar S.E., Kadispers Letkol Adm Dondy Rinaldo serta Kasikamhamlan Mayor Kes Muhammad Siddik, Kasifasin Mayor Sus Kemas Muhammad Gamal, seluruh Perwira dan anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang.
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., mengatakan Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari aktivitas manajemen modern, sudah se-yogyanya harus dapat terlaksana dengan baik dan benar, guna terciptanya sumber daya manusia yang handal.
Bahwa pelaksanaan pembinaan karier dan Penilaian Kinerja Individu  secara terencana dan terarah serta terpadu, tentunya akan menghasilkan personel yang profesional dan kinerja yang optimal, sesuai standar kerja yang diharapkan dan direncanakan sebelumnya, tegas Danlanud SMH.
Hal senada dikatakan, Letkol adm Suprayogi, bahwa fungsi penggunaan personel yang lebih dikenal dengan pembinaan karier memiliki peran sentral dan strategis dalam suatu organisasi. Pembinaan karier personel merupakan kegiatan-kegiatan untuk mewujudkan tercapainya pemenuhan jabatan, kepangkatan, dan penugasan yang tepat baik bagi prajurit maupun bagi organisasi.
Oleh karena itu, menjadi tugas dan kewajiban setiap insan Angkatan Udara dalam mendukung dan meningkatkan kompetensi dan peningkatan kinerja yang dapat mengakselerasi proses reformasi birokrasi di lingkungan TNI AU yang pada gilirannya dapat mendukung perbaikan pembinaan personel,” tutupnya. (Dik)
Editor : Chandra

sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...