Home Sumsel Walikota Tanggapi Usalan DPRD Kota Palembang Tentang Raperda Pendidikan Alquran

Walikota Tanggapi Usalan DPRD Kota Palembang Tentang Raperda Pendidikan Alquran

KORDANEWS – Usulan DPRD Kota Palembang Tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif tentang Pendidikan Alquran di Kota Palembang ini, disampaikan saat rapat paripurna DPRD Kota Palembang.
Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan mengatakan Raperda inisiatif tentang pendidikan Alquran ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah Kota Palembang yakni Palembang Emas Darussalam.
“Sesuai visi Pak Walikota Harnojoyo, Palembang Emas Darussalam yaitu Palembang yang penuh dengan nuansa keagamaan, dengan penyelenggara pendidikan Alquran, semoga semakin menambah wawasan anak-anak di Kota Palembang paham tentang Alquran” ungkap Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan, Senin (12/8).
Selanjutnya diharapkan nilai-nilai Alquran akan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
“Jika anak-anak sudah menerapkan nilai Alquran, Insya Allah Palembang semakin berkah” jelas Darmawan.
Atas usulan dari DPRD Kota Palembang tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo menanggapi dengan positif Raperda yang digagas DPRD Kota Palembang.
“Kami sangat mendukung usulan Raperda ini, semoga cepat bisa ditetapkan sebagai Perda dan menjadi pedoman dalam penyelenggaraan Pendidikan Alquran di Palembang” tegas Harnojoyo. (eh)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here