Tabrak Tronton, Mahasiswi Kedokteran Gigi Unsri Tewas

KORDANEWS — Seorang mahasiswi Fakultas kedokteran Etna Dwi Julia (19), jurusan kedokter gigi Universitas Sriwija (Unsri) meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara – Yusuf Singadekane Musi 2.

 

 

 

Tragedi itu terjadi pada Kamis (15/8) sekitar pukul 20.00 WIB, korban membawa mobil Honda Hr-v dengan nomor Polisi BG 1207 IA menabrak begian belakang mobil tronton Nisan BK 9974 CA.

 

 

Dengan kejadian kecelakaan maut tersebut mahasiswi kedokteran ini mengalami luka parah, saat akan di bawah ke rumah sakit RK Charitas Palembang nyawa Etna tidak dapat tertolong lagi.

 

 

KA Regu Pos Laka 603 Satlantas Polresta Palembang Aiptu Supriono mengatakan bahwa korban menabrak bagian belakang truk tronton yang baru saja keluar dari Spbu dwi ola. Mobil dikendarai korban dan truk tronton tersebut di jalur yang sama.

 

 

 

“Diduga sementara kelalayannya terletak pada Mobil Honda Hr-v, karena Lalainya tidak  memperhatikan Kendaraan yang ada didepannya sehingga menabrak bagian belakang mobil Truck Nisan tronton, “Katanya. (Dik)

 

 

 

Editor : Jhonny

dokter gigi Kecelakaan Maut Mahasiswi Unsri Tabrak Tronton tewas

Related Post

Leave a reply

Loading...