Home Entertainment Sinopsis Ready or Not, Film Horor Unik Tayang Hari Ini

Sinopsis Ready or Not, Film Horor Unik Tayang Hari Ini

KORDANEWS – Film thriller Ready or Not tayang di Indonesia mulai Rabu, 23 Agustus 2019. Film itu disutradarai Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet. Dilihat dari genrenya, film seperti ini bisanya mendapat tempat atau perhatian lebih di masyarakat Indonesia.

Ready or Not bercerita mengenai Grace yang diperankan Samara Weaving. Seharusnya, Grace menjadi wanita paling bahagia karena dinikahi pria yang dicintainya, Alex (yang diperankan Mark O’Brien).

Sayangnya, malam pertama mereka harus diganggu oleh ritual keluarga dari mempelai pria. Alex berasal dari keluarga Le Domas. Keluarga tersebut kaya raya berkat bisnis permaianannya.

Di malam pertama tersebut, Grace duduk di sebuah ruangan bersama seluruh anggota keluarga Le Domas. Grace diminta mencabut kartu. Kartu yang terpilih akan menentukan masa depan dan nasib Grace.

Grace mengalami nasib kurang beruntung. Ia mencabut kartu hide and seek alis petak umpet. Grace masih tidak menemukan kejanggalan di awal permainan.

Ia diberi waktu untuk mencari tempat persembunyian di rumah yang serupa istana tersebut. Sampai suatu kejadian buat Grace sadar, nyawanya jadi taruhan dalam permainan ini.

Lantas bagaimana dengan Alex? Akankah ia turut memburu wanita yang dinikahi atas dasar cinta tersebut? Untuk apa keluarga Le Domas memainkan permainan berbahaya itu? Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas akan ditemui dalam film berdurasi 94 menit tersebut.

Ready or Not mendapat skor cukup tinggi di Rotten Tomatoes. Dari sekitar 166 pengamat, skor 88 persen menunjukkan mereka menyukai film ini. Audiens juga memberi skor 81 persen untuk film yang kini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Editor :John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here