Dj Vero sangat Nikmati Perannya Meracik Musik

 

KORDANEWS – Sebagai seorang pegawai yang menekuni dunia musik dengan hobby dengan traveling maka menjadi DJ dianggap sangatlah mengasikan dan menyenangkan, karena semua bisa dilakukan tanpa mengorbankan, pekerjaan yang sudah lama ditekuninya selama ini.

Hal inilah dikatakan dara asal Kota Solo saat dibincangi KordaNews usai penampilannya menghibur dan mengoyang clubers di theVenus Golden Hall Jl. R.Soekamto, Palembang, Jum’at malam (6/9/2019)

“Aku pertama kali terjun sebagai seorang DJ antara tahun 2011-2012 dan juga pagi harinya bekerja, di kantor Indosurya yang bergerak di bidang BPR (Bank Perkreditan Rakyat), Finance, Simpan Pinjam dengan posisi sebagai Customer Service (CS) sudah 2 tahun jalan dan sebelumnya Teller di MayBank terus Funding di BNP” jelasnya dengan aktifitasnya selama ini selain nge DJ.

Dikatakan Veronica yang lebih populer dengan nama DJ Vero, yang telah menamatkan pendidikan S1 di Universitas Merdeka Madiun ini, tak ada yang memperkenalkan dirinya dengan dunia DJ.

“Dari dulu saya suka dengan musik dan saya memilih belajar DJ di sela-sela waktu luang dan bisa di bilang saat pulang dari kerja, saya latihan atau pas hari Sabtu saat libur kantor, di Vortex DJ Management di Kota Solo, selama 12 kali pertemuan dengan 1 jam setiap kali pertemuan.

“Awal saya pertama kali tampil, di acara Club Motor di Kota Solo, perasaan saya saat itu deg-deg an, cuma selanjutnya dibawa enjoy saja, karena apa yaa…? Kalau hobby yang dibayar itu kan sangat menyenang, dengan harapan selain bisa menyenangkan semua orang dengan musik sekalian bisa juga jalan-jalan sambil keliling Indonesia” jelas dara kelahiran Kediri, 17 September 1992 ini.

Sebagai anak tunggal, buah hati dari pasangan kedua orang tua, Ayah asal Madiun dan Ibu asal Kediri yang hobby jalan-jalan ini dan baru pertama kali ke Kota Palembang.

Baca Juga :   Malam Ini Kita Goyang Bareng DJ Seilla Queen Di theVenus Palembang

Hal ini diucapkannya saat pertama menginjakkan kaki di Kota Palembang. “Karena aku baru pertama kali ke Kota Palembang, perasaanku sangatlah senang dan ingin segera mencoba kulinearnya” tutupnya. (eh)

 

Editor : Chandra.

dj Musik

Related Post

Leave a reply

Loading...