Calista Foxy Goyang theVenus Palembang 

KORDANEWS – Dengan memadukan beberapa genre musik yang dikuasainya, lewat irama keras yang menghentak namun berirama, ia meracik musik untuk mengoyang para clubers yang telah memadati salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang.
Gerakan tubuhnya, mengikuti alunan musik yang diputarnya, diikuti para clubers juga bergoyang membuat tempat hiburan ini pun menjadi pecah.
Saat dibincangi, KordaNews sebelum penampilannya di theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang mengatakan “Saya belajar nge DJ baru tahun 2018 kemaren, sebelumnya bekerja di Traveloka sebagai CSR (Customer Service Relationship)” jelasnya.
Diakuinya, alasan meningalkan pekerjaan dan menjalani profesi sebagai DJ karena suka dengan musik.
Terlahir dengan nama lengkap Ilmii Calista yang lebih di kenal dengan nama DJ Calista foxy ini, mengakui kalau diri nya belajar di Spincodes Malang, selama hampir tahun lewat tangan dingin dari orang Spincodes itu sendiri.
Cewek cantik kelahiran, Malang 08 Januari 1997, merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara dari kedua orang tua, ibu asal dari Kota Batu, Ayah asal dari Jombang berharap pengen lebih sukses lagi berkharir di dunia DJ.
“Harapan aku yaa pengen bisa jadi lebih sukses lagi.. karir nya bisaa lebih maju, siapa tau bisa jadi kayak Martin Garrix intinya tetap berusaha dan belajar” ungkapnya.
Dengan kata-kata bijak iya pun menyampaikan pesan “Tetap belajar, tetap semangat, jangan sampai putus asa.. karena usaha pasti tidak akan menghianati hasil,” tutupnya. (eh)
Editor : Jhonny

dj DJ hiburan Hiburan hiburan malam

Related Post

Leave a reply

Loading...