Tahun Ini, Bebby Fee Akan Buat Project Duo

KORDANEWS – Bebby Fee merasa senang saat bisa kembali lagi ke Palembang untuk ketiga kalinya, dan tampil di S-Lounge untuk kedua kalinya yang dikatakannya, sekarang Kota Palembang sudah banyak perubahannya.
Hal ini disampaikan Bebby Fee, sebelum tampil menghibur pengujung dengan aksi yang spektakuler nya dalam meracik musik DJ yang dipadukannya dengan olah vocal membawakan beberapa lagu sambil menggoyangkan anggota tubuh ala seorang penyanyi dangdut mengiringi lagu yang didendangkannya, di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang.
“Sebelumnya saya ke Palembang bareng Gabby Vesta dan sekarang sendiri, karena memang diundangnya sendiri, kalau diundang berdua pasti datangnya berdua” ungkapnya saat ditanya kenapa datang hanya sendiri.
“Semua tempat juga begitu, sesuai dengan permintaan venuenya, kalau di undang sendiri datangnya sendiri dan kalau diundang berdua pasti datangnya berdua” tambahnya saat dibincangi KordaNews.
Diakuinya, kalau di Palembang suka dengan makanan khasnya Pempek terutama yang ada telornya karena ikannya terasa banget apa lagi ditambah dengan cukanya.
“Aku sangat menyukai pempek yang berada di Palembangnya, karena lebih terasa ikannya dari pada pempek yang ada di kota-kota lainnya, terutama dengan cukanya dan sekarang kotanya juga sudah mulai berkembang” bebernya dengan apa yang dirasa dan dilihatnya.
Menurutnya, saat ini selain nge DJ dirinya mempunyai aktifitas lainnya, dengan bisnis online dan mempunyai brand sendiri kecantikan untuk pemutih yang telah dijalankan dari 2015 sampai sekarang.
“Sekarang bisnis ku tersebut mulai berkembang karena banyak yang cocok dengan produknya dan banyak yang ingin mencoba, ada juga kota yang ingin menjadi Saler” ungkapnya dengan bisnis yang sudah lama ditekuninya ini.
Lebih lanjut dikatakannya, untuk sekarang, kedua aktifis ini masih dijalani, selama nge DJ masih laku, tapi kalau sudah enggak laku lagi baru akunya fokus untuk menjalani bisnis.
Dalam penampilannya, nanti ingin memberikan penampilan ngeDJ, sambil bernyanyi juga ngebanyol sedikit semua untuk bisa menghibur para pengujung.
“Tahun ini aku sedang ingin membuat single dengan membuat group duo yang namanya Twin Toge lebih kenyanyi dan ngeDJ bareng dengan Bella Rosalina dan sudah ada label yang ingin menarik, group baru ini dibuat lebih kedangdutnya, kalau bareng Gabby Vista itu sama-sama nge DJ” tutupnya dengan group terbarunya ini. (eh)
Editor : Jhonny

dj DJ hiburan penyanyi

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...