Coba Kelabui Petugas, Ibrahim Simpan Sabu di Bola Lampu Rumahnya Diamankan

KORDANEWS — Berbagai cara dilakukan oleh pengedar sabu untuk mengelabuhi barang haram miliknya agar tidak diketahui anggota polisi.

Seperti yang dilakukan Ibrahim pengedar sabu ini ditangkap Rabu (4/9) oleh anggota Reskrim Polsek Ilir Timur I dengan barang bukti sabu sebanyak tiga paket kecil yang disimpannya didalam bohlam atau bola lampu diruang tamu rumahnya di Jalan Ali Gathmir Lorong Masawah Darat, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Ditemui di Mapolsek Ilir Timur I Selasa (10/9) Ibrahim mengaku sengaja menyimpan sabu yang akan diedarkannya didalam bohlam yang dipasang ruang tamu rumahnya agar tidak diketahui polisi.

“Barang itu aku beli samo tetanggo aku tulah seharga 800 ribu. Rencananya nak aku di pecah jadi beberapa paket jadilah dapat untung sedikit,”ujar pria yang berprofesi sebagai Jukir ini.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat Mulyana melalui Kanit Reskrim Iptu Alkap mengatakan tersangka ditangkap setelah adanya informasi dari masyarakat yang diterima anggota Reskrim bahwa dikediaman tersangka Jalan Ali Gathmir, Lorong Masawah Darat tersangka sering transaksi narkoba jenis sabu sabu.

“Dari laporan tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan. Saat berada dirumah tersangka anggota langsung melakukan penggerebekan setelah digeledah ditemukan tiga paket kecil sabu sabu dan bungkus sabu yang di simpan tersangka didalam bohlam yang tergantung diruang tamu rumah nya,”cetusnya. (Dik)

Editor : Jhonny

narkoba palembang sabu Simpan Sabu di Bola Lampu

Related Post

Leave a reply

Loading...