Home Headline Selamatkan Aset, Pemprov Bentuk Satgas Khusus

Selamatkan Aset, Pemprov Bentuk Satgas Khusus

 

KORDANEWS – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus memfokuskan diri dalam upaya penyelamatan aset milik Pemprov baik barang bergerak maupun tidak bergerak. Sebagai wujud keseriuskan dibentuklah Tim Satuan Tugas (Satgas) Penertiban dan Pengamanan Barang milik Pemerintah Provinsi Sumsel yang digelar diruang Bina Praja Setda Sumsel, Rabu (11/9) petang.

 

Rapat pembentukan Satgas Penertiban dan Pengamanan Barang milik Pemerintah Provinsi Sumsel tersebut dipimpin langsung Wakil Gubernur Sumsel Ir H. Mawardi Yahya yang menyebutkan, Satgas yang dibentuk terdiri dari dua tim dengan fungsi dan tugas yang berbeda yakni tim pertama bertugas untuk pengamanan barang bergerak, sedangkan tim kedua khusus pengamanan barang tidak bergerak.

 

“Dengan adanya Satgas ini saya harapkan segala permasalahan aset Pemprov yang bermasalah dapat terselesaikan dan tidak lagi bermasalah diwaktu-waktu mendatang,” tegas Mawardi.

 

Dia berharap tim ini nantinya dapat bekerja dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan kewenangannya.

“Saya harap juga tim yang sudah dibentuk dapat menggelar rapat bulanan dan melaporkan hasilnya secara langsung kepada atasan,” tandasnya.

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here