Home Entertainment Bukan Fashion di Modeling, Claudea Lebih Pilih DJ

Bukan Fashion di Modeling, Claudea Lebih Pilih DJ

KORDANEWS – Berbagai usaha pernah dilalukannya, seperti bisnis kulinear hingga juga di dalam dunia hiburan seperti model yang pernah dicobanya, dan akhirnya memilih sebagai DJ hingga saat ini.

 

 

Hal ini disampaikan Claudea sebelum penampilannya mengundang para pengunjung RendeZvous Palembang sambil menyantap berbagai makanan yang tersedia ditempat tersebut.

 

 

 

“Saya menjadi DJ baru setahunan, berhasil ditahun 2018, sebelumnya sempat bisnis kuliner dan pemodelan juga dulunya” jelasnya.

 

 

Dikatakannya, bisnis kuliner ini merupakan menjual makanan kekinian, seperti nasi mangkuk di Jakarta Selatan, bersama dengan teman, tetapi akhirnya tutup karena ada ketidak cocokan sama teman tersebut.

 

 

 

“Kalau model sudah mati sekitar 7 tahun yang lalu, karena emang bukan disitu fashionnya” jelasnya.

 

 

Diakuinya, dulu waktu SMP sempat belajar drum band juga, tapi karena enggak di support orang tua akhirnya berhenti yang pada dasarnya emang suka banget dengan musik.

 

 

“Sebenarnya pengen dari dulu belajar nge DJ, cuma baru ada kesempatan sekarang, awalnya lihat-lihat kursus DJ di Instagram, akhirnya DM Coachnya yang namanya Raymond Martin, nanya-nanya, terus atur jadwal buat latihan dan belajar 8 X pertemuan sudah dapat Gigs di salah satu club di Jakarta, disitulah awal mula karier berjalan” papar cewek kelahiran Lampung, 4 Desember 1993 ini.

 

 

“Kalau hobby aku clubing sama makan” ungkap sambil melepas tawanya.

 

 

Anak pertama dari 3 bersaudara buah hati kedua orang tua, Ibu berasal dari Semarang dan Ayah asal Jogyakarta suka memanfaatkan waktu luang ke mall, masak dan kumpul sama teman-teman juga ke salon dan aktivitas wanita lainnya.

 

 

“Aku sebelumnya pernah ke Palembang tetapi waktu itu hanya jalan saja, dan untuk melakukan baru kali ini. Palembang yang aku tau makanannya enak-enak selama 3 hari kesini waktu itu, hanya mencari kulinearnya saja dengan ke jembatan Ampera” ungkapnya dengan pengalaman sebelumnya di Kota Palembang.

 

 

 

“Kalau tipe cowok yang suka, cowok yang enggak lawan (nurut), setia pastinya. Superrr perhatian, yang lucu dan sangat memperhatiin penampilannya dan kedepan aku punya rencana buat lagu” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

Editor: Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here