Berharap TNI Tambah Jumlah Bangunan Bak Air

KORDANEWS-Ini saran sekaligus harapan dari Suwarto (46), warga Dukuh Sudimoro, Desa Sangup, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali terhadap pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0724/Boyolali. Yakni hendaknya TNI Kodim Boyolali menambah bangunan bak air di kegiatan TMMD.

”Ini hanya saran sekaligus harapan dari rakyat kecil seperti saya. Bukannya tidak bersyukur dengan adanya banyak pembangunan di desa saya di pelaksanaan TMMD. Kalau boleh usul jumlah bangunan bak air ditambah karena itu benar-benar berarti bagi warga Sangup,” paparnya kepada Tim Pendim Boyolali.

Dikatakan Suwarto meski pembangunan jalan TMMD belum merambah di dukuhannya di Sudimoro, nampun selaku warga Desa Sangup dirinya setiap harinya ikut berbaur dengan warga lain dan TNI ikut bergotong royong membangun jalan. ”Sekalipun pembangunan jalan TMMD belum sampai di Sudimoro, saya setiap harinya ikut gotong royong. Di sela-sela istirahat siang saat pulang ke rumah saya selalu menyempatkan diri untuk mencari pakan ternak,” ungkapnya.

 

editor  : red

No related post!

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...