Christian Eriksen Gabung Real Madrid Januari 2020?

KORDANEWS – Real Madrid dikabarkan berada pada jalur yang benar untuk membeli Christian Eriksen pada Januari 2020 mendatang. Transfer pemain asal Denmark tersebut diyakini sudah mulai dibicarakan oleh pihak Real Madrid.

Christian Eriksen menjadi salah satu bidikan Real Madrid pada awal musim 2019/2020 lalu. Bukan hanya Eriksen, Madrid juga menjadikan Paul Pogba dan Donny van de Beek sebagai bidikan.

Namun, tidak satu dari tiga pemain di atas yang sukses dibeli Real Madrid. Harga yang mahal, serta faktor Madrid yang sudah belanja lebih dari 300 juta euro, membuat transfer satu di antara tiga pemain tersebut urung terjadi.

Tottenham Hotspur, klub yang dibela Christian Eriksen, enggan melepas sang bintang ke Real Madrid dengan harga murah. Bahkan, Spurs juga berupaya menahan kepindahan Eriksen sembari menawarkan kontrak baru untuknya.

Negosiasi Sudah Dimulai
Dikutip dari Marca, negosiasi antara Christian Eriksen dengan Real Madrid sudah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu. Agen Eriksen sudah terbang ke Madrid untuk membuat beberapa kesepakatan awal.

Peluang Madrid untuk membeli Eriksen pada Januari 2020 menang sangat besar. Sebab, kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Spurs akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Tottenham juga tidak lagi bersikap ngotot mempertahankan Eriksen seperti pada awal musim 2019/2020 ini. The Lily White mulai realistis dan menyadari bahwa Eriksen tidak ingin bertahan lebih lama. Eriksen tak ingin meneken kontrak baru.

Spurs tidak ingin kehilangan Eriksen dengan status bebas transfer pada musim depan. Karena itu, mereka siap melepas Eriksen pada Januari 2020 mendatang, walau dengan harga yang relatif lebih murah.

Christian Eriksen Ingin Pindah ke Real Madrid
Christian Eriksen sebenarnya juga masuk dalam daftar belanja Manchester United. Klub Premier League ini sangat membutuhkan jasa pemain kreatif untuk memperbaiki lini tengahnya. Eriksen menjadi salah satu pilihannya.

Baca Juga :   Pisah Dengan Chelsea Hazard Tulis Surat Terbuka Untuk Fans

Terkait tawaran Manchester United tersebut, Eriksen disebut tidak punya ketertarikan. Mantan pemain Ajax tersebut berniat untuk mencari tantangan baru dengan menjajal kompetisi baru.

Sejak awal musim 2019/2020 lalu, Christian Eriksen diyakini hanya ingin pindah ke Spanyol. Klub pilihan kapten timnas Denmark tersebut adalah Real Madrid. Eriksen sejak lama ini bermain untuk Si Putih.

Editor :John.W

2020 Christian Eriksen real Madrid

Related Post

Leave a reply

Loading...