Star Wars: The Rise of Skywalker Bakal Ungkap Siapa Rey Sebenarnya

KORDANEWS – Salah satu pertanyaan yang banyak diajukan para penonton dan penggemar Star Wars adalah, siapakah sebenarnya tokoh Rey? Jika Kamu salah satu yang penasaran, kabarnya film Star Wars: The Rise of Skywalker akan menjawab teka-teki ini

Bahkan sebelum aktris Daisy Ridley debut di Star Wars: The Force Awakens 2015 lalu, para penggemar selalu ingin tahu lebih banyak tentang karakter yang ia perankan, Rey.

Banyak teori yang bermunculan menyebut bahwa pemulung yang hidup sebatang kara di Jakku itu adalah anak dari Luke atau Han dan Leia. Namun, kisah hidup Rey sebelumnya tak pernah benar-benar diceritakan oleh sutradara JJ Abrams.
Hal itu membuat Star Wars: The Last Jedi meninggalkan rasa penasaran yang dalam bagi para penggemar mengenai karakter Rey ini.

Sutradara sekaligus penulis naskah, Rian Johnson mengisahkan Rey sebagai wanita tangguh, yang orangtuanya bukanlah siapa-siapa. Ini lantas mengecewakan banyak fans.

Kini, Abrams menggoda penggemar dan mengatakan bahwa film Star Wars 9 nanti akan mengisahkan lebih banyak tentang orangtua Rey, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang sosok Rey.

Penulis naskah film terbaru Star Wars, Chris Terrio juga mengatakan bahwa pertanyaan akan siapa Rey itu menjadi semacam bahan bakar bagi perkembangan jalan cerita Star Wars: The Rise of Skywalker.

“‘Siapakah Rey?’ merupakan pertanyaan yang diajukan tidak hanya secara harfiah, tetapi juga dalam arti spiritual. Bagaimana Rey bisa menjadi pewaris spiritual Jedi?” ucapnya dalam sebuah wawancara dikutip dari Screen Rant, Kamis, 3 Oktober 2019.

“Kami terus kembali ke ‘Siapakah Rey?’, dan bagaimana kami bisa memberikan jawaban yang paling memuaskan untuk itu, tidak hanya secara faktual. Karena jelas orang-orang tertarik pada apakah ada lebih banyak yang bisa dipelajari dari kisah Rey,” tambahnya.

Baca Juga :   Sahabat 'Iron Man' Disebut Direkrut 'Space Jam 2'

Ia juga mengatakan, yang tak kalah penting adalah siapa Rey sebagai sebuah karakter dan bagaimana dia menemukan keberanian, kemauan, kekuatan fisik dan batin untuk melanjutkan apa yang dia warisi.

Semua itu akan terjawab di film Star Wars: The Rise of Skywalker yang tayang pada Desember 2019 mendatang.

Editor :John.W

Movie Star Wars The Rise of Skywalker

Related Post

Leave a reply

Loading...