DJ Leea Sudah Terjun Di dunia Entertaint Dari Masih Sekolah

KORDANEWS – Model dari beberapa produk dan event ini, menyukai musik DJ sejak dari sekolah karena suka nge Dance dan bikin-bikin acara seperti pensi dibeberapa hall yang besar dari 2012 menjadi Event Organizer dan kemudian, dengan pernah juga mengadakan event di Club yang akhirnya, ingin mempelajari musik DJ yang didalaminya sampai saat ini.
Dibincangi KordaNews sebelum penampilan nya mengatakan “Aku dari sekolah sudah suka dengan musik Electro karena suka nge Dance dan bikin-bikin acara pada zaman masih sekolah dan bikin acara di gor-gor besar menjadi EO walaupun pada waktu itu masih sekolah pada tahun 2012, waktu masih SMP sudah mempunyai EO (Event Organizer) dan bergabung dengan EO lainnya, dan sering bikin acara  sementara Dance aku sendiri pernah mengadakan acara di Club akhirnya tertarik lah untuk menjadi DJ” ungkapnya dengan semua perjalanannya di dunia Entertaint.
Bagi cewek kelahiran, Jakarta, 11 Februari 1998 yang sudah berusia 21 tahun ini dan belajar DJ dengan belajar banyak guru dan memperhatikan setiap penampilan para DJ, dan sekarang berharap kedepannya pengen lebih baik lagi, dari apa yang sudah dicapai saat ini, dan walaupun banyak aktifitas saat ini, lebih di fokos ke nge DJ.
“Aku tertarik belajar DJ karena hobby dengan musik mulai dari tahun 2015 akhir tepatnya bulan Oktober dan lebih suka dengan musik RnB karena suka dengan nge dance dan hip hop” pungkasnya. (eh)
Editor : Jhonny

dj Dj Lee dunia malam Hiburan hiburan malam

Related Post

Leave a reply

Loading...