Home Entertainment Peserta Asal Sumsel Padati Audisi LIDA 2020

Peserta Asal Sumsel Padati Audisi LIDA 2020

KORDANEWS — Untuk mendulang kesuksesan dengan bintang-bintang dangdut yang mampu bersaing di industri hiburan tanah air, kini Indosiar bersiap kembali melahirkan bintang gelar kompetisi dangdut terbesar di tanah air yakni LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2020 yang akan digelar di 34 kota besar di Indonesia.

 

 

 

 

Provinsi Sumatera Selatan, Yogyakarta, dan Bali akan menjadi tiga provinsi di pekan kelima diselenggarakannya audisi LIDA 2020 secara serentak pada hari Minggu, 27 Oktober 2019 di Sintesa Peninsula Hotel Palembang. Meski baru dimulai pukul 09.00 WIB, ribuan peserta telah mengantri sejak dini hari.

 

 

 

 

Indonesia Entertainmen Produksi, Eva Estriana mengatakan, pihaknya kagum dengan antusias peserta dari Sumsel yang ramai mendaftar LIDA 2020. Setidaknya ada ribuan peserta yang telah mendaftar.

 

 

 

Menurutnya, Sumsel punya potensi bakat untuk menjadi bintang dangdut di Indonesia bahkan Asia seperti Rara LIDA asal kota Prabumulih, Sumsel yang jadi bintang dandut besar di Asia.

 

 

 

“Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi Indonesia paling barat hingga fimur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya. Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air,” kata Eva.

 

 

 

 

Untuk persyaratan peserta yang mengikuti LIDA 2020 berusia 14- 24 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

 

 

 

Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses https./www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-danadut 20201/.

 

 

 

 

“Peserta yang lolos audisi akan kembali berjuang mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020 Kesuksesan bintang-bintang alumnus LIDA di tahun-tahun sebelumnya hingga ke kancah Asia, telah membuktikan bahwa bakat-bakat terbaik dari seluruh penjuru Indonesia kini mampu bersaing kuat dengan musisi-musisi yang telah lebih dulu meramaikan industri hiburan tanah air,” ungkapnya.

 

 

 

Setelah provinsi Lampung, Jambi, Sumatera Barat, Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Bengkulu, Maluku Utara, Banten, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sumatera Selatan, Yogyakarta, dan Bali pekan depan audisi LIDA 2020 akan berlanjut secara serentak di tiga provinsi yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Jawa Timur yang berlangsung pada hari Sabtu, 2 November 2019 dan Minggu, 3 November 2019.

 

 

 

Seluruh proses audisi LIDA 2020 tidak dipungut biaya apapun. Informasi lebih lanjut dapat mengakses www.indosiar.com Liga Dangdut Indonesia: Seni Menyatukan! Follow our social media Websile: www.indosiar.com Facebook: AndoslarlD.tv witter@indosiarlD slagram:@ndosiar. (Ab)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here