Home Entertainment Tiara Dewi Pecahkan Suasana D’Fairway Palembang

Tiara Dewi Pecahkan Suasana D’Fairway Palembang

KORDANEWS – Berbagai genre musik yang menghentak keras namun berirama dimainkan DJ Tiara Dewi dalam acara yang bertemakan Myctical Glow Halloween Party berlangsung di D’Fairway Lounge & Sports Bar Jl. Merbau No. 1354 Veteran, Palembang untuk menggoyang penikmat hiburan malam Kota Palembang dalam party bareng diakhir pekan.
Tiara yang pernah mengeluarkan singel lagu ambisius soulbad sama Kinan mantan vocalisnya dari Supergirlis dan sempat keluarkan lagu tentang peristiwa Krakatau yang judulnya Krakatau merupakan dua lagu singel yang pernah dikeluarkannya.
Dibincangi KordaNews sebelum penampilan nya mengatakan “Selain nge DJ aku sekarang ingin mengembangkan channel YouTube yang namanya official Tiara Dewi yang isinya seperti profesi saya sekarang nge DJ, saya lagi nge DJ seperti biasanya nanti baru bikin vlog, tapi sekarang nge DJ-DJ saja konten nya” ungkapnya Minggu (27/10)
“Harapan ku kedepannya, semoga semua bisa berjalan dengan baik dan bisa lebih sukses lagi” ungkapnya.
Saat ditanya KordaNews kapan waktunya mengakhir masa lajangnya dengan spontan dijawab nya “Aku belum sempat memikirkan sejauh itu, sekarang ini lebih fokus dengan kharir saja” pungkasnya dengan melepas tawanya. (eh)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here