Home Entertainment Cinta Laura Raih Best Female Actress di Ajang Internasional

Cinta Laura Raih Best Female Actress di Ajang Internasional

KORDANEWS -Artis multitalenta Cinta Laura kembali membuat Indonesia bangga karena baru saja meraih penghargaan dalam gelaran Official Latino Film and Arts Festival 2019, yang diselenggarakan di Palm Dessert, California.

Cinta meraih penghargaan karena akting memukaunya sebagai peran utama dalam film horor, berjudul Goodnight. Film tersebut disutradarai oleh George Heras. Kabar mengenai kemenangan Cinta pertama kali diinformasikan oleh George di Instagram pribadinya.

George mengungkapkan rasa bangga karena film karyanya menggondol dua penghargaan sekaligus dalam Official Latino Film and Arts Festival 2019. Pertama dalam kategori Best Female Actress yang dimenangkan oleh Cinta Laura, dan yang kedua dalam kategori Best Horror short Category untuk film Goodnight.

“Words can’t describe how I feel right now. I’m just a fucking guy from the Bronx! Our team won the Best Horror short Category and Best female actress award with @claurakiehl at the @officiallatino 5th Annual Film Festival,” tulis George dalam unggahan Instagramnya.

Rasa bangga dan bahagia juga tentu dirasakan oleh Cinta Laura. Pelantun single Vida itu mengunggah foto dirinya ke instagram lengkap dengan keterangan sebagai pemenang penghargaan Best Female Actress 2019.

Cinta menuliskan rasa bangga dan terima kasihnya kepda semua pihak yang telah memilih film dan dirinya sebagai pemenang dalam ajang bergengsi tersebut. Tak lupa, artis lulusan Columbia University itu juga mengucapkan terima kasih kepda George Heras karena telah memilihnya sebagai pemeran utama dalam film Goodnight.

“Thank you @officiallatino x @hbolatino for choosing our movie as Best Horror Film! Congratulations @thegeorgeheras on this achievement! You’ve worked so hard on this project for years and we are all very proud of you! Lastly, thank you for choosing me as your actress on this project! Did not expect this award at all!,” tulis Cinta dalam unggahan pada hari Selasa, 5 November 2019.

Dalam film Goodnight sendiri, Cinta Laura berperan sebagai Lisa. Lisa diceritakan sebagai seorang wanita yang menderita sleep paralysis. Pada saat tertidur, Lisa selalu mengalami mimpi buruk.

Editor : Jhon.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here