Warga Campaka Bersyukur Jalan Sudah Mulus

KORDANEWS-Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 106, di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta usai dilaksanakan.

Ragam tanggapan masyarakat terkait TMMD bermunculan, seperti yang dikatakan Ujang (60) warga Kampung Babakan Cilandak, Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Ujang mengatakan di kampungnya banyak perubahan setelah di gelarnya TMMD, para tentara tidak hanya membangun jalan lingkungan akan tetapi memperbaiki fasilitas umum, bahkan rumah warga yang tak layak hunipun diperbaiki.

“Kami sekarang tidak lagi merasa berada di wilayah terpencil, karena jalan yang dulunya kondisi buruk dan sulit dilalui kalau musim hujan, sekarang sudah diperbaiki. Jadi musim hujanpun kami warga sini tidak terkendala jalan buruk lagi,” ujar Ujang, pada Rabu (6/11/2019).

Warga mengucapkan terimakasih kepada salah seorang anggota Kodim 0619 Purwakarta, Serka. MSE Damanik. Mereka senang kini kampungnya sudah punya jalan baik.

“Terakhir saya berada di Desa Cisaat, banyak ucapan warga, mengucapkan terimakasih bapa, sudah memperbaiki jalan desa kami, sekarang sudah bisa dilalui walau musim hujan,” singkatnya

 

editor: red

No related post!

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...