MU Menang, Marcus Rashford Bicara Performa dan Trio Penyerang

KORDANEWS – Marcus Rashford bisa menjadi bagian penampilan apik Manchester United kala menghajar Partizan Belgrade 3-0 di Liga Europa, Jumat (8/11/2019) dini hari WIB. Dia tahu performa MU pada laga itu termasuk yang paling apik musim ini.

Tim Ole Gunnar Solskjaer itu akhirnya mulai menemukan identitas mereka. MU bermain ofensif, agresif sepanjang laga. Pemain-pemain bisa tersenyum hampir selama 90 menit penuh.

Rashford sendiri membungkus satu gol pada pertandingan itu, yakni gol ketiga yang mengakhiri perlawanan tim tamu. Selain Rashford, dua striker MU lainnya pun sudah mencetak gol terlebih dahulu, Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Sebab itu, Rashford percaya yang paling penting bagi tim saat ini adalah menjaga performa tersebut. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3
Mulai Positif
MU pernah dikritik tidak punya permainan yang jelas, Solskjaer disalahkan. Saat itu, Solskjaer bisa berdalih absennya sejumlah pemain-pemain penting.

Kini, Rashford yakin keraguan itu perlahan-lahan sirna. Permainan MU benar-benar berkembang sesuai harapan, mereka tampil ofensif dan agresif.

“Performa apik tetap yang paling penting, kami sangat senang. Kami memandang pertandingan ini sangat positif, jadi kami hanya perlu melaju dan terus berkembang,” kata Rashford dikutip dari Goal internasional.

“[Permainan ofensif] inilah yang menjadi fokus kami dewasa ini, khususnya para penyerang. Semoga hari ini hanya menjadi awal perkembangan kami dan kami bisa terus berkembang serta melakukan segalanya secara natural.”

Tiga Striker Bikin Gol
Lebih lanjut, Rashford senang menjadi bagian trio penyerang bersama Greenwood dan Martial. Tiga pemain ini saling membantu mencetak gol. Pemandangan inilah yang diinginkan Solskjaer.

“Itulah yang paling penting, mencoba membantu satu sama lain untuk mencetak gol sekaligus mencetak gol sendiri. Kami menekankan hal itu dan di saat yang sama berusaha bekerja keras untuk tim,” sambung Rashford.

Jika tiga penyerang MU sama-sama produktif seperti ini, Solskjaer jelas tidak akan kesulitan menurunkan skuad terbaik. Permainan MU dibentuk oleh pemain-pemain terbaik mereka.

Tak hanya itu, Rashford menilai kemenangan ini pun penting bagi kepercayaan diri skuad MU yang menelan kekalahan pada laga Premier League terakhir di kandang Bournemouth (0-1).

“Hal utama yang ingin Anda lakukan setelah kalah adalah memenangkan pertandingan berikutnya, itulah yang paling penting bagi pemain.”

“Kalah bukan hal yang menyenangkan, menang terasa luar biasa untuk memperbaiki situasi, dan hari ini kami berhasil melakukannya,” tandasnya

Editor :Jhon.W

MU Performa Rashford

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...