Home Kriminal Seorang Ibu Terekam Cctv, Maling Kotak Amal Masjid

Seorang Ibu Terekam Cctv, Maling Kotak Amal Masjid

KORDANEWS — Aksi seorang ibu-ibu maling kotak amal terekam kamera Cctv di Masjid Jami Al Suday’s di Jalan Lintas Barat Kelurahan, Suka Jaya Kecamatan, Sukarami Palembang.

 

 

Pencurian kotak amal terjadi pada Senin (18/11) subuh sekitar pukul 02.00, dimana pelaku nya ada satu orang berjenis perempuan. Dimana ia Masuk melalui jendela Masjid.

 

 

 

“Ketuannya kotak amal sudah di curi pada saat warga akan sholat subuh. Melihat kotak amal sudah hilang dari tempatnya,” kata pengurus Masjid Yusrizal kepada awak media, Senin (18/11).

 

 

 

Kemudian para pengurus Masjid pun langsung mengecek kamera Cctv, dan benar saja ada seorang wanita yang di perkirakan berumur (30) mengambil kotak amal yang di perkiraan berisi uang Rp 50.000 sampai 60.000 ribu.

 

 

 

Selain itu Yusrizal mengatakan pelaku masuk melalui kaca jendela, dimana terlebih dulu merusak jendela dengan cara mencongkel menggunakan obeng. Kemudian pelaku masuk kedalam masjid mengambil kotak amal dari tempatnya.

 

 

 

“Kami pun mencari kotak amal yang diambil oleh pelaku, setelah di cari sekitar jarak 50 meter dari masjid kotak amal tersebut ditemukan dengan kondisi terbuka dan uang nya sudah tidak ada lagi,” ujar Yusrizal.

 

 

Ditambah yusrizal, bahwa kejadian ini merupakan yang ketiga kali nya dimana kejadian nya pun sudah dua tahun yang lalu, dan kali ini kembali terjadi pencurian kotak amal di masjid.

 

 

 

“Kemungkinan pagar tidak dikunci pencuri pun dengan leluasa mengambil kotak amal, kalau di kunci takutnya warga mau sholat tidak bisa, “Pungkasnya (Dik)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here