Home Entertainment Jaga Kebugaran Tubuh, Agesty Selalu Lakukan Infus Vitamin

Jaga Kebugaran Tubuh, Agesty Selalu Lakukan Infus Vitamin

KORDANEWS – Musik berirama keras yang menghentak, namun mengalun indah, ditampilkannya dalam racikan musik yang dimainkan oleh DJ Agesty di D’Fairway Jl. Veteran-Merbau Palembang dalam akhir pekan ketiga bulan November 2019.

 

 

Agesty tidak saja aktif sebagai seorang DJ, iya disela waktu suka nge gym dan mempunyai hobby main Ersoft yang membuat hari-harinya full dengan semua aktifitasnya ini.

 

 

Hal ini disampaikan nya saat dibincangi KordaNews sebelum penampilan nya “Sebelum tampil di Palembang saya tampil di Gresik, Surabaya, Jakarta dan dari sini lanjut ke Makassar, Lombok dan Jambi” ungkapnya dengan jadwal penampilan nya, Minggu (17/11)

 

 

 

 

Dikatakan nya, untuk menjaga kondisi tumbuh agar selalu fit tersebut, tergantung dengan mainset dari kita sendiri, kalau kita semangat tubuh pun akan selalu kuat dan berenergi selain itu harus mengkonsumsi vitamin.

 

 

 

“Aku kalau sudah merasa capek dan lemas pasti infus vitamin (sermafit) dan itu pasti sebulan sekali supaya badan tetap segar saja” ungkap Agesty yang menjadi kebiasaannya.

 

 

 

Diakui bungsu dua bersaudara dari kedua orang tua ibu Bandung dan Ayah Aceh ini, selain aktifitasnya sebagai DJ sekarang ia aktif di channel YouTube dengan konten mereview makanan tapi lebih ke make up yang termasuk baru juga dan masih semangat-semangatnya.

 

 

 

“Nama channel YouTube aku nya official dj agesty dan bagi kamu mau tau, harus Subscribe channel akunya, karena beda dari yang lainnya dan aku juga mau Lounching Lagu yang judulnya Puff lebih ke genre Basshouse, sudah aku upload di high light juga di IG ku, untuk resmi Lounching nya mungkin awal bulan Desember dan untuk lagu ini tidak ada liriknya karena lebih ke musik yang sangat cocok untuk nge dance, yang suka nge dance wajib untuk download lagu nya bila sudah resmi realese nanti” ungkap dara kelahiran, 23 Agustus 1995 ini.

 

 

 

 

“Harapan aku, karena sebagai seorang DJ termasuk baru, semoga bisa diterima oleh masyarakat hasil karya ku” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here