Spoiler One Piece 964, Oden Bertemu Lady Toki

KORDANEWS – Spoiler One Piece Chapter 964 mulai bertebaran di dunia maya. Dalam spoiler tersebut, masih menceritakan mengenai masa lalu Kozuku Oden. Jika sebelumnya Oden menunjukkan taring secara langsung kepada Whitebeard untuk bergabung. Kali ini giliran Whitebeard yang beri jawaban.

Shirohige menolak Oden bergabung ke dalam krunya. Oden tetap keras kepala. Hal itu nuat Shirohige dan krunya meninggalkan wano secara diam-diam pada malam hari.

Namun Oden mengetahui. Bersama Izou, Oden melompat ke laut. Melihat hal itu Whitebeatd Pirates melempar tali pada keduanya, namun hanya Izou yang ditarik ke kapal.

Izou meyakinkan Shirohige jika ingin Oden untuk jangan menyerah, harus dirinya yang mengatakan langsung. Shirohige buat persyaratan, jika Oden bertahan dalam tiga hari dengan keadaan itu, maka akan ditarik ke kapal.

Sebuah insiden terjadi. Beberapa penjahat menganggu wanita yang diketahui, Lady Toki. Oden segera menolongnya. Baru kali ini pertemuan Lady Toki dan Oden digambarkan.

Lalu mereka bertiga, Oden, Izou dan Toki naik ke atas kapal Whitebeard Pirates. Oden terlihat senang karena tujuannya mengunjungi berbagai negara dan keluar dari Wano bisa terwujud.

Tak lama, kesuksesan Whitebeard Pirates mulai diberitakan. Terlihat Buggy dan Shanks membaca koran tentang itu. Panel beralih ke Gold D Roger yang tertarik dengan samurai yang berada di kapal Shirohige yang tak lain adalah Kozuki Oden.

Setelah Chapter 964 rilis, One Piece akan libur di minggu depan. Masa lalu Kozuki Oden mendapat porsi besar karena banyak melibatkan nama masa kini, dengan cerita yang selama ini belum tersambung dalam dunia One Piece.

Editor: John.W

Lady Toki One Piece 964 Spoiler

No related post!

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...