Donita Ingin Akhiri Karir Dunia Entertainment di Tahun 2020

KORDANEWS – Kiprahnya sebagai seorang DJ dan di dunia entertaintment yang ditekuninya sejak dari tahun 2015, ingin diakhirinya tahun depan, tepatnya pada tahun 2020.

 

 

 

 

Hal ini di ungkapkan nya kepada KordaNews usai penampilannya di Selebriti Lounge Gedung Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran, Palembang, untuk menggoyang Clubers tempat hiburan ini dengan racikan musik DJnya.

 

 

 

“Aktivitas aku sekarang selain ngeDJ, yaa…. paling Gym, jalan-jalan dan shopping” ungkapnya dengan aktifiitas yang dilakukan sehari-hari.

 

 

Dikatakannya, sebelum ke Palembang, ngeDJ di Jakarta sebagai resident dan main seminggu 4 kali di New Medica Club Daan Mogot, Jakarta dan selanjutnya akan tampil di Temika.

 

 

 

 

Cewek kelahiran Jakarta, 8 September ini, berharap untuk tahun depan ingin mengakhir karirnya, sebagai DJ seperti diungkapkannya “Keinginan yang ingin dicapai tahun ini sudah mau habis, jadi harapan aku tahun depan pengen berhenti ngeDJ, untuk menikah dan punya usaha sendiri, amiiin…” harapnya dengan keinginan berumah tangga.

 

 

 

Putri kelima, enam bersaudara dari kedua orang tua asal Jawa Barat ternyata sudah mempunyai calon untuk menghalalkan dan mempersyunting dirinya kebahliga rumah tangga yang masuk kreteria dirinya yang setia, tanggung jawab, tegas dan sayang sama dirinya.

 

 

 

 

“Yang paling berkesan selama aku  menjadi DJ, bertemu dengan teman baru dan dihadiri ramai pengujung, pada awal ngeDJ di Kupang NTT pada tahun 2016” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Akhiri Karir di Dunia Entertainment Entertainment Hiburan Resulosi 2020 sosok

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...