Menebak Alur Cerita Black Widow di Budapest

KORDANEWS – Sejak rilis pada 3 Desember 2019, teaser trailer Black Widow masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, memang menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu setelah Avengers: Endgame.

Banyak para pecinta Marvel menebak-nebak, ke mana arah dari film Black Widow. Seperti dilansir HITC, alih-alih membawa penonton di masa depan MCU, Black Widow malah tampaknya mengalihkan perhatian kita kembali ke masa lalu, khususnya masa lalu Natasha Romanoff.

Trailer yang telah dirilis mungkin hanya sedikit menggambarkan bahwa ia mengunjungi ibukota Hongaria Budapest, tempat yang identik dengan masa lalu Black Widow. Selain itu film ini juga akan membawa kita pada jalan cepat untuk menjelajahi karakter Natasha Romanoff dan masa lalunya yang misterius. .

Namun, film ini tidak akan berfokus pada Natasha yang masih muda dan baru dilatih. Tetapi penonton akan dibawa pada saat setelah peristiwa Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War dan bisa menjelaskan dari mana rambut pirang Black Widow berasal.

Terlepas dari peristiwa utama film yang terjadi setelah Civil War, trailer tersebut memamerkan sejumlah kilas balik melalui masa lalu Natasha yang telah membuat banyak orang percaya bahwa kita bisa belajar sedikit lebih banyak tentang Black Widow dan bagaimana dia menjadi bagian dari penuntut balas.

Bukan hanya itu tetapi fakta bahwa film diatur untuk menunjukkan Natasha bersatu kembali dengan karakter dari tahun-tahun yang lebih formatif bisa menjadi indikasi besar bahwa kita akan belajar lebih banyak tentang masa lalunya yang misterius.

Selain itu, apa yang terjadi di Budapest juga tampaknya akan terungkap. Sudah bukan rahasia lagi bahwa film Black Widow akan menjelajah ke ibukota Hongaria Budapest. Tetapi fakta bahwa pengambilan gambar pemandangan kota Budapest yang indah, bisa jadi mengisyaratkan tentang jawaban hal yang akan terjadi di kota itu.

Editor : John.W

Black Widow film MCU

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...