Home Entertainment Dynna Dee Sabtu Malam Nanti, Bakal Hadir di Selebriti Lounge Palembang

Dynna Dee Sabtu Malam Nanti, Bakal Hadir di Selebriti Lounge Palembang

KORDANEWS – Kembali Selebriti Lounge yang berada di lantai 4 Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran No. 1243, Palembang Bakal hadirkan talent dari luar kota untuk memuaskan para pengunjung dan clubbersnya, bergoyang dan joged bersama dengan alunan musik band dan DJ nya.

Hal ini disampaikan Rudy selaku GM. S-Lounge & Selebriti Entertainment Center kepada KordaNews mengatakan “Pada hari Sabtu, Tanggal 07 Desember 2019 tempat kami akan menghadirkan talent dari luar kota yaitu Dynna Dee yang akan menghibur dan menggoyang para pengujung setia kami dan para clubbers dengan racikan lagu dan alunan musik DJ nya” ungkapnya, Kamis (5/12).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan dekor dan suasana yang lebih baru kami perkenalkan, akan membuat para pengujung setia kami lebih nyaman dan aman untuk menikmati semua hiburan dan bernyanyi bersama live band Sweetness sebelum penampilan dari bintang tamu kami DJ Dynna Dee yang bertema Exquitsite dan juga penampilan dari DJ Wendy Ard dan DJ Syifa Lova.

“Untuk info dan reservasi bisa menghubungi No. HP. 0813-6744-6022 atau 0711-563-0000 yang disupport juga oleh KordaNews dan yang lainnya” pungkasnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here