Home Entertainment Anniversary 4th RendeZvous Palembang Hadirkan Sophia Octa

Anniversary 4th RendeZvous Palembang Hadirkan Sophia Octa

KORDANEWS – MLD SPOT dalam semarakkan anniversary 4th rendeZvous yang terletak di Jl. Resident Abdul Rozak, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang bakal menghadirkan bintang tamu dari luar kota, untuk memberikan hiburan yang menarik sambil bersantai dan menikmati menu-menu yang disediakan di tempat tongkrongan anak muda dan keluarga ini.

 

 

 

Hal ini disampaikan Bobo selaku Management rendeZvous kepada KordaNews mengatakan “Pada hari Sabtu, 14 Desember 2019, tempat kami akan menggelar anniversary 4th dan mengadakan event special bersama MLD SPOT dengan menghadirkan Sophia Octa yang akan tampil dengan musik racikannya dalam Nge DJ untuk menghibur semua pengujung sambil menikmati menu-menu makanan yang kami sediakan” jelasnya kepada KordaNews. Kamis (12/12).

 

 

 

“Untuk lebih memeriahkan acara anniversary tersebut dan party bareng bersama teman dan keluarga, sebelum penampilannya dari DJ Sophia Octa kami juga akan menampilkan resident DJ Zhea dan Live Musik Band. Untuk info dan reservasi bisa menghubungi 0822-1478-0088” pungkasnya. (eh)

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here