Home Sumsel Warga Muara Enim Kini Menjadi Korban Ganasnya Harimau

Warga Muara Enim Kini Menjadi Korban Ganasnya Harimau

KORDANEWS – Keresahan dan ketakutan warga terkait amukan Harimau Sumatera kini kembali terjadi. Kali ini Menimpa Mustadi (52) warga Desa Pajar Bulan Kecamatan Semendo Darat, Kabupaten muara Enim tewas diterkam harimau ketika berada di Hutan Seribu Ataran Pedamaran Desa Kota Agung kecamatan Kota agung, Kabupaten Lahat. Kejadian teragis tersebut terjadi, Kamis (12/11 ).

 

 

 

Saksi yang melihat Irian  (32), warga Desa Pajar Bulan Semende Darat Ulu, dan Susanti, (28) warga Desa Pajar Bulan kecamatan Semende Darat Ulu, sekira jam 22.00.

 

 

 

Saat saksi bersama korban habis menggiling kopi kemudian saksi membongkar mesin kopi dan korban mengambil pikat burung.
Pada saat itu saksi melihat ada harimau dan langsung berteriak ada harimau.

 

 

 

Kemudian harimau tersebut langsung menerkam korban, Kemudian Irian langsung berlari ke pondok dan membuat suara gaduh dengan memukul seng yang ada di pondok sehingga harimau tersebut meninggalkan korban.

 

 

 

Kemudian Irian mendekati korban    bermaksud mau menolong. Namun harimau kembali mendekati korban sehingga irian kembali meninggalkan tkp dan menyelamatkan diri berlari ke pondok dan tidak berani mendekati korban.

 

 

 

“Akibat diterkam Harimau tersebut korban meninggal dunia. Adapun kuka-luka pada korban yaitu luka robek tidak beraturan di leher. Dada sebelah kiri terbuka dengan tulang rusuk hilang, 1/3 Kaki kanan hilang, Otot Betis kaki kiri hilang dan kaki hilang,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kapolsek Kota Agung, AkP Fredi Rajaguguk. (Jmil)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here