Home Entertainment Selain DJ, Lovella Juga Buka Online Shop

Selain DJ, Lovella Juga Buka Online Shop

KORDANEWS – Selain aktif di dunia entertaint sebagai seorang DJ, dan tampil di beberapa kota, ibu muda ini pun disela waktunya, mempunyai usaha di online shop yang ditekuninya sudah jalan dua tahun ini.

 

 

 

Hal ini diungkapkan nya, saat dibincangi KordaNews usai penampilan nya, menghibur dan menggoyang tempat hiburan theVenus Golden Hall Jl. R. Soekamto, Palembang mengatakan “Sebelum ke Palembang aku tampil dan main di Pekanbaru dan minggu depan main di Medan.. tapi di Jakarta juga aku resident DJ di Vin+ Kemang, Jakarta” jelasnya dengan jadwal aktifiitasnya, Minggu (15/12).

 

 

 

Ibu muda kelahiran Bogor, 20 Januari ini mengungkapkan kesehariannya “Aktifitas aku diluar DJ sih, aku prioritaskan waktu aku buat anak.. yaa seperti seorang ibu pada umumnya ngurusin anak aku” ungkapnya sambil melepas tawanya.

 

 

 

“Jadi waktu aku full buat anak aku kalau lagi enggak ngeDJ, sama aku punya usaha online shop aja sih” tambahnya.

 

 

 

Dikatakannya bungsu dua bersaudara, buah hati pasangan kedua orang tua asal dari Jawa dan besar di Makassar dan menjadi kampung keduanya, olshopnya tersebut diberinama d_shoezy menerima pesanan custome sepatu-sepatu khusus wanita, buat sepatu sesuai dengan keinginan customer.

 

 

 

Diakuinya, usaha nya ini, sudah lumayan lama, kurang lebih sudah jalan 2 tahun.. dan mempunyai customer kebanyakan juga dari kalangan DJ. “Biasalah yaa kalau DJ tuh, kadang pengen sesuatu yang agak beda dan agak nyentrik” ungkapnya tawanya pun lepas kembali.

 

 

Menurutnya, karena sistim olshop PO, pengerjaan nya kurang lebih 1 Minggu, jadi dalam seminggu bisa 4-5 pasang sepatu dengan modal awal enggak sampai puluhan juta.

 

 

 

“Harapan aku untuk tahun 2020 yaa semoga di tahun yang baru, semua diberikan kelancaran dan lebih baik.. dalam segala hal.. usaha, karier, ibadah.. pokoknya semua nya jadi lebih baik lagi” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here