Serial Drama Korea Terbaru yang Bakal Hits Sepanjang 2020

KORDANEWS – Awal tahun ini para penggemar drama Korea akan semakin dimanjakan dengan tayangnya serial drama Korea yang akan tayang. Sejumlah serial drama Korea dijadwalkan akan tayang di Netflix pada 2020 ini.

Sejumlah serial drama Netflix yang akan tayang 2020 ini juga diketahui akan dibintangi oleh banyak bintang besar, sebut saja Park Seo Joon, Kim So-hyun, hingga Song Kang. Lalu serial drama Netflix apa saja yang akan tayang awal tahun ini? Berikut ini ulasan serial drama netflix yang akan ditayangkan awal tahun 2020 ini.

Itaewon Class

Netflix juga akan merilis serial drama Itaewon Class. Serial drama inu menawarkan alur cerita yang tidak terduga. Seorang siswa sekolah menengah menemukan dirinya terlibat dengan sebuah geng setelah dia menemukan dirinya dalam konflik dengan putra seorang pemimpin geng, yang juga seorang CEO restoran. Ketika serangkaian peristiwa tragis mengarah pada kematian ayah pemuda itu dirinya harus melewati masa hukuman di penjara. Setelah bebas, dia memutuskan untuk membalas dendam dengan membuka bisnis restoran.

Itaewon Class yang diadaptasi dari webtoon ini dibintangi Park Seo-joon, Kim Da-mi, dan Ahn Bo-hyun. Drama ini dijadwalkan tayang pada 31 Februari 2020.

Kingdom 2

Musim kedua Kingdom dijadwalkan akan tayang pada Maret 2020. Bagi mereka yang belum pernah menonton musim pertama, drama ini bergenre horor yang terjadi pada periode Joseon (jadi abad pertengahan) Korea. Drama ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang dipaksa untuk melarikan diri dari rumahnya karena konspirasi, ia kemudian terjebak dalam masyarakat yang berubah menjadi zombie. Dirinya pun harus menemukan cara untuk menyelamatkan negaranya.

Kingdom 2 akan dibintangi Joo Ji-hoon dan Bae Doona. Aktris Jun Ji-hyun dikabarkan ikut bergabung dalam drama yang bakal tayang pada Maret 2020 ini

Love Alarm

Setelah sukses pada musim pertama tahun lalu, Love Alarm akan kembali tayang untuk musim kedua. Drama ini bercerita tentang aplikasi yang dapat memberi tahu Anda jika seseorang dalam jarak 10 kaki dari Anda memiliki perasaan cinta untuk Anda. Secara alami ini menyebabkan kekacauan dalam kehidupan asmara masyarakat Korea. Serial musim kedua Love Alarm ini akan melanjutkan kisah kasih antara tiga pemeran utama yang terlibat cinta segitiga. Love Alarm 2 masih akan dibintangi Kim So-hyun, Song Kang dan Jung Ga-ram. Serial itu diperkirakan tayang Agustus 2020.

The School Nurse Files

Pada tahun 2020 Netflix akhirnya akan merilis The School Nurse Files, yang telah dikembangkan sejak 2018. Drama bergenre horor ini menceritakan seorang perawat sekolah muda yang juga moonlight sebagai pengusir setan karena ia memiliki kemampuan supranatural khusus untuk melihat hantu. Ketika sekolah tempat dia bekerja sepertinya terinfeksi hantu, dia perlu meminta bantuan guru lain untuk membantu melawannya.

I Holo Love

Pada 2020 Netflix juga akan melihat rilis drama romansa I Holo Love. Serial ini menceritakan tokoh teknologi yang harus memalsukan kematiannya sendiri dan menyembunyikan keberadaannya setelah para hacker muda terungkap. Hidupnya tampak cukup suram, sampai ia bertemu seorang asisten manajer di sebuah perusahaan kacamata yang juga menjalani kehidupan yang tertutup karena ketidakmampuannya untuk mengenali wajah orang. Apakah ini kecocokan yang dibuat di surga?

Did We Love

Netflix juga akan menayangkan serial drama Did We Love. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang kurang beruntung dalam cinta. Dia telah hidup sendiri selama empat belas tahun, tetapi kemudian tiba-tiba datang pria yang sangat berbeda tetapi sangat menggoda memasuki hidupnya. Mereka masing-masing mewakili keputusan hidup yang berbeda.

Editor: John.W

2020 Drakor Hits

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...