Emerson Tinggalkan Chelsea, Ke Juventus atau Inter

KORDDANEWS – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, meminta Emerson Palmieri untuk segera meninggalkan Chelsea. Pasalnya, ia diyakini tidak akan bermain lebih sering jika masih bertahan di klub berjuluk the Blues tersebut.

Emerson resmi bergabung dengan Chelsea pada tahun 2018 lalu usai direkrut dari klub Italia, AS Roma. Dan meski sudah bergabung selama tiga musim, ia hanya mencatatkan total 29 penampilan di ajang Premier League.

Alasan minimnya kesempatan bermain itu adalah karena Emerson tidak pernah dipandang sebagai pilihan utama. Ia kalah saing dengan dua pemain lainnya seperti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Disarankan Pindah dari Chelsea
Kendati demikian, nama Emerson tetap masuk dalam pantauan Roberto Mancini untuk skuat Euro 2021. Ia merupakan salah satu pilihan dari beberapa pemain seperti Adam Masina dan Luca Pellegrini.

Sayangnya, Emerson memiliki peluang yang lebih kecil dari kedua saingannya tersebut karena minimnya kans bermain. Oleh karenanya, Mancini meminta Emerson untuk meninggalkan the Blues jika ingin bergabung dengan Gli Azzurri.

“Akan lebih baik bila Emerson Palmieri, yang tidak tampil cukup sering bersama Chelsea, bisa datang dan bermain di Italia,” ucap Mancini kepada Gazzetta dello Sport.

Diincar Juventus dan Inter Milan
Nama Emerson sendiri tidak banyak dibicarakan dalam setiap bursa transfer. Namun belakangan ini, ia cukup sering dikaitkan dengan dua klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan.

Kabar tersebut terlontar dari mulut sang agen, Luis Fernando Garcia, kala berbicara kepada Juve News bulan lalu. Tetapi kedua klub tersebut belum menjajaki tahap yang lebih serius.

“Kani sadar akan ketertarikan Juventus, tetapi Inter juga meminati dia. Sejauh ini belum ada pembicaraan transfer yang masuk di Chelsea. Kami juga belum menerima satupun tawaran resmi,” ungkapnya.

Editor :John.W

Emerson Inter Juventus

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...