Home Ekonomi Hotel Santika Radial Palembang Promo Shocking Rate 450.000

Hotel Santika Radial Palembang Promo Shocking Rate 450.000

KORDANEWS – Untuk masyarakat yang bosen di rumah saja, dengan kondisi sekarang ini, Hotel Santika Radial Palembang memberikan promo yang menarik yaitu shocking rate IDR 450.000  untuk tipe kamar Superior.

Hal ini disampaikan Endri Marianto selaku General Manager Santika Hotel Palembang kepada KordaNews mengatakan “Promo shocking rate tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar Superior, sarapan pagi di Laksa Restaurant, akses ke kolam renang, WiFi, serta akses ke gym.” jelasnya, Jum’at (3/04).

Dikatakannya, semua ini dilakukan, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan untuk memerangi Virus Corona (Covid-19).

“Hotel Santika Radial juga melakukan langkah-langkah yang dihimbau Pemerintah. kami juga melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di area hotel, juga dilengkapi dengan pengecekan suhu tubuh, peletakan hand sanitizer dan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala. Pengecekan suhu tubuh dilakukan bukan hanya kepada tamu, tetapi juga kepada karyawan dan vendor.” tambahnya.

Menurutnya, untuk pembersihan menggunakan cairan desinfektan kami lakukan sesering mungkin dibagian-bagian yang sering dipegang secara bersama. Seperti gagang pintu, buku menu dan sebagainya.

Lebih lanjut dikatakannya, kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur Food Safety and Hygine Sanitation. Langkah ini diambil demi menjaga kesehatan dan juga kenyamanan bersama. Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon.

“Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai “Shocking Rate” Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi (0711) 555 6655, atau +62812-5063-3038, email di radial [email protected], website kami di www.santika.com, dan instagram kami @santikaradialpalembang atau dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami sangat mengharapkan kedatangannya” tutupnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here