Home Sport Andre Schurrle Pensiun di Usia 29 Tahun Setelah Cidera Panjang

Andre Schurrle Pensiun di Usia 29 Tahun Setelah Cidera Panjang

KORDANEWS – Usia mantan pemain Chelsea, Andre Schurrle, belum begitu tua. Namun ia telah membulatkan tekadnya untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional.

Sebelum memutuskan pensiun, Schurrle diketahui masih berstatus sebagai pemain Borussia Dortmund. Pada musim ini, ia dikirim ke Spartak Moscow untuk menjalani masa pinjaman hingga akhir 2019/20.

Ia mengalami cedera dan belum bermain sepanjang tahun 2020 ini. Hasilnya, kontrak peminjaman Schurrle pun tidak diperpanjang. Dan pada bulan ini, Schurrle dan Dortmund sepakat untuk tidak meneruskan ikatan kontrak.

Yang mengejutkan, pada Jumat (17/7/2020) waktu setempat, Schurrle membuat pernyataan bahwa dirinya telah gantung sepatu. Ia menyampaikan pernyataan tersebut lewat media sosial Instagram miliknya.

Schurrle Memutuskan Pensiun
Schurrle melampirkan pernyataannya dengan cukup singkat pada unggahan foto dirinya sedang mengangkat trofi Piala Dunia. Seperti yang diketahui, ia pernah mengantar Timnas Jerman menjuarai kompetisi paling bergengsi pada level internasional tersebut.

“Halo semua. Saya ingin memberitahu bahwa saya telah berhenti bermain sepak bola profesional,” buka Schurrle dalam pesannya.

“Atas nama saya sendiri serta keluarga, saya ingin berterima kasih kepada semua yang turut ambil bagian dalam tahun-tahun yang fenomenal ini! Dukungan serta kasih sayang yang anda bagikan kepada saya itu luar biasa dan lebih dari yang bisa saya minta,” lanjutnya.

“Sekarang saya siap dan terbuka atas semua kemungkinan yang akan datang kepada saya,” pungkasnya.

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here