Home Peristiwa Begal Perempuan Muda, Anggi Diciduk Polisi

Begal Perempuan Muda, Anggi Diciduk Polisi

KORDANEWS – Satu dari dua pelaku pembegalan terhadap korbannya wanita cantik bernama Novi Yanti (28) warga Jalan Talang Jambe Perumahan Karya Mandiri Kecamatan Sukarami Palembang pada Minggu (2/8/2020) ditangkap Gabungan Unit Pidana Umum dan Tim Anti Bandit 134 Satreskrim Polrestabes Palembang pimpinan AKP Robert P Sihombing.

Diketahui, untuk tersangka sendiri yakni Anggi Saputra (24) dibekuk tim gabungan di Jalan Pengadilan Pulau Gadung Kecamatan Sukarami Palembang.

Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setyaji didampingi Kanit Reskrim AKBP Nuryono mengaku telah membenarkan adanya tersangka yang diamankan, Polisi terpaksa memberikan hadiah dengan timah panas ke kakinya karena pelaku sempat melukai dua anggota kita.

“Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan sebilah pisau yang digunakan untuk melukai korban. Sementara satu pelaku lainnya yang membawa kabur motor korban Honda Vario dengan pelat nomor BG 2517 ACE masih diburu polisi,” ujarnya, (4/8/2020).

Lanjut Anom, satu pelaku lainnya sedang kejar yakni atas nama Riski Kami sudah tahu identitasnya.

Menurutnya juga dari catatan kepolisian, sudah ada lima laporan terkait aksi kejahatan pelaku di sejumlah wilayah di Palembang. (Dik)

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here