Home Nusantara Satgas TMMD 109, Ajari Anak lmu Dasar Elektronik

Satgas TMMD 109, Ajari Anak lmu Dasar Elektronik

KORDANEWS – Setiap hari anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dihadapkan padatnya jadwaL. namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi prajurit TNI untuk melakukan kegiatan sosial, termasuk mengajar kepada anak anak yang berada di lokasi TMMD soal pengenalan tentang dasar elektronik.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Hariyanto, Anggota Koramil Jatipuro ini, susai memperbaiki televisi warga , Serda Hariyanto dengan ketulusan hatinya dan kesabaran menjelaskan dengan disertai memberikan contoh-contoh tentang alat elektronik kepada anak-anak.

“Sudah kewajiban kita memberikan ilmu dan pengalaman kepada anak-anak agar mereka punya wawasan, kreativitas sebagai bekal kedepanya nanti,” ucapnya.

Alvian (13), anak asaal Dusun Sonosari mengungkapkan dirinya bersama teman-temanya merasa senang sekali diberikan pelajaran tentang elektronik oleh Serda Hariyanto.

“Saya berharap Pak tentara sering-sering mengajari kami, agar kami nanti bisa memperbaiki sendiri TV kami yang rusak,”celetuk Alvin.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here