Home Nusantara Hilangkan Jenuh dan Lelah, Satgas TMMD Main Voli bersama Remaja

Hilangkan Jenuh dan Lelah, Satgas TMMD Main Voli bersama Remaja

KORDANEWS – Untuk menghilangkan rasa jenuh dan juga lelah, Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, melakukan olah raga bola voly bersama dengan remaja di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan bermain voli ini, juga jadi kebersamaan Anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi, menuturkan, saat bermain voli bersama remaja, Anggota Satgas TMMD ke-109, juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan program dan manfaat dari olahraga itu sendiri.

“Olahraga sangat baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh. Selain itu, bisa jadi cara rekreasi, tepatnya di sore hari usai seharian bekerja,” kata Danki SST Kapten inf Supardi.

Kegiatan ini, ujar Kapten Inf Supardi rutin dilakukan setiap sore bersama masyarakat setempat. Semua kalangan di Desa Jatiwarno , khususnya remaja selalu rajin melaksanakan olahraga, terutama bermain voli. Keikutsertaan Anggota Satgas berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama.

“Secara tidak langsung, dengan olahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja di lokasi TMMD,” ungkap Kapten Inf Supardi.

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here