Home Nusantara Jalan Setapak yang Dulu Sulit Dilewati, Kini Menjadi Lebar dan Mulus

Jalan Setapak yang Dulu Sulit Dilewati, Kini Menjadi Lebar dan Mulus

KORDANEWS – Berkat TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, jalan setapak yang dahulu sulit dilewati oleh warga, sekarang telah berubah menjadi mulus dan lebih lebar.

Kades Jatiwarno, Catur Sujito, mengatakan, keberhasilan ini merupakan kerja keras masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 0727 Karanganyar dalam mewujudkan harapan warga berupa jalan penghubung dua Dusun.

Menurut Kades Jatiwarno, Catur Sujito, dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati oleh warga terutama para petani.

“Dengan telah tersedianya jalan ini maka warga dalam berkebun ataupun membawa hasil kebun tidak ada kendala lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Budi Hartono, warga Dusun Sonosari yang ditemui awak media pada saat melintas menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dengan telah dibangunnya jalan dan jembatan oleh satgas TMMD.

“ Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim 0727 Karanganyar karena telah membangunkan jalan sehingga warga Desa bisa lewat tidak harus berputar jalan dulu, sekarang transportasi langsung potong kompas dan lancar,” pungkasnya.

 

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here