Home Ekonomi Anniversary 9th S-Lounge Dipenuhi Para Pengujung

Anniversary 9th S-Lounge Dipenuhi Para Pengujung

 

KORDANEWS-Setelah beberapa bulan perekonomian tampak meredup, kini terlihat perekonomian Kota Palembang mulai merayap dan tumbuh kembali, ini bisa dilihat dari beberapa pelaku usaha sudah mulai membuka kembali tempat usahanya, termasuklah tempat hiburan di Kota Palembang sudah banyak dikunjungi oleh para pengunjung walaupun tetap masih melakukan protokol kesehataan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seperti diungkapkan Dedi selaku pengelola Selebriti Entertainment Center di Jl. Veteran Palembang kepada KordaNews mengatakan “Gedung Selebriti Entertainment Center berdiri pada bulan Desember 2002. Yang di mulai dengan fasilitas Cafe dan juga Karaoke. Namun dengan perkembangan pengunjung kita, maka di kembangkan dunia usaha kita dengan membangun S-Lounge sekitar bulan November 2011.” jelasnya. Sabtu (28/11)

Dikatakannya, Selama masa pademi ini, walaupun sudah dibuka dan banyak pengunjung, tetap memperketat protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dengan melakukan pemeriksaan protokol kesehatan mulai dari lantai bawah sebelum masuk kedalam gedung begitu mau keruangan karaoke dan S-Lounge serta tempat-tempat lainnya.

Diakuinya, setelah dilakukan pemeriksaan dibawah dan sebelum tamu masuk keruangan karaoke, ruangan disemprot terlebih dahulu dan bila tamu tidak membawa masker, kita kasih masker secara cuma-cuma, mic-nya pun diberikan penutup yang selalu baru, setelah mereka keluar ruangan pun, disemprot kembali begitu pun bila mau masuk ke ruangan S-Lounge.

“Dalam perayaan Anniversary ke-9 tahun S-Lounge, saya mewakili owner mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat semua pengunjung setia, dan semua pihak-pihak sponsor serta juga saya ucapkan terima kasih buat pihak-pihak berkaitan dengan usaha tempat hiburan kami ini. Harapan kami ke depannya, Selebriti Entertainment Center bisa makin maju, makin sukses dan makin eksis di dunia hiburan di Kota Palembang” tutupnya. (eh).

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here