Home Entertainment Aurel Kembali Hamil Usai Keguguran, Ashanty Ogah Dipanggil Nenek

Aurel Kembali Hamil Usai Keguguran, Ashanty Ogah Dipanggil Nenek

Kordanews – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pengantin baru Atta Halilintar dan Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel Hermansyah. Pasalnya kini Aurel Hermansyah ini tengah mengandung calon buah hati pertamanya dari Atta. Kehamilan kali ini merupakan kehamilan kedua Aurel usai dirinya keguguran dalam kehamilan pertamanya. Hal ini membuat Aurel dan Atta harus ekstra berhati-hati menjaga kandungannya kali ini.

Tak hanya Aurel dan suami, rupanya kebahagiaan menyambut kehamilan Aurel ini juga dirasakan oleh orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Bahkan Ashanty mengaku dirinya dan Anang sudah tak sabar menimang cucu pertama.

Menariknya, Ashanty dan sang suami bahkan telah berbincang soal nama panggilan mereka kelak bila sang cucu telah dilahirkan. Anang lantas berujar ingin dipanggil kakek oleh cucunya nantinya.

“Aku maunya dipanggil kakek. Aku paling suka dipanggil kakek,” ujar Anang di channel YouTube miliknya.

Berbeda dari Anang Hermansyah, ibu sambung Aurel Hermansyah ini justru tak ingin dipanggil nenek oleh calon cucunya itu. Hal itu dikarenakan Ashanty malu dan merasa terkesan sudah tua bila mendapat panggilan itu.

“Aku nenek dong? Enggak mau aah,” kata Ashanty.

“Nggak mau ah dipanggil nenek, gimana gitu, maunya grandma,” imbuhnya.

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here