Home Sport Chelsea Harus Bayar Segini ke Everton Untuk Lucas Digne

Chelsea Harus Bayar Segini ke Everton Untuk Lucas Digne

KORDANEWS – Sebuah angin segar datang bagi Chelsea. The Blues berpotensi untuk mendaratkan Lucas Digne dari Everton dalam waktu dekat ini.

Chelsea baru-baru ini mengalami musibah. Bek kiri andalan mereka, Ben Chilwell harus mengakhiri musim lebih cepat akibat cedera lutut yang parah.

Absennya Chilwell ini menjadi masalah tersendiri bagi Chelsea. Alhasil The Blues dilaporkan sedang mencari bek kiri baru untuk menambal absennya Chilwell.

Salah satu nama yang dilaporkan jadi incaran Chelsea adalah Lucas Digne. Sky Sports mengklaim bahwa Chelsea berpotensi mendapatkan Digne karena Everton siap menjual sang bek.

Bakal Dilepas
Menurut laporan tersebut, Everton siap menjual Digne. Karena sang bek tidak masuk dalam rencana Rafael Benitez.

Semenjak Benitez datang, Digne lebih banyak duduk di bangku cadangan. Benitez lebih sering memainkan Seamus Coleman di posisi bek kiri.

Alhasil Digne saat ini tidak lebih dari sekedar pemain surplus di Everton. Sehingga Everton siap menjualnya.

Pasang Harga
Menurut laporan tersebut, pihak Everton sudah menghubungi Chelsea. Mereka memberikan informasi bahwa Digne bakal dijual di musim dingin ini.

Digne kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup mahal. The Toffees menginginkan sekitar 30 juta pounds untuk sang bek.

Ini dikarenakan mantan bek Barcelona itu kontraknya baru habis di tahun 2025. Sehingga manajemen Everton menilai sang bek layak dihargai cukup mahal.

Banyak Saingan
Menurut laporan tersebut, Chelsea harus bergerak cepat. Karena ada beberapa klub EPL yang tertarik untuk mengamankan sang bek.

West Ham dan Newcastle juga dilaporkan meminati sang bek. Mereka akan mencoba mendatangkan Digne di musim dingin ini.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here