Home Sport Selain Liverpool, Milan Juga Incar Camara

Selain Liverpool, Milan Juga Incar Camara

KORDANEWS – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mengikuti jejak Liverpool yang tertarik untuk merekrut gelandang milik Olympiakos, Aguibou Camara.

Olympiakos merekrut Camara dari Lille pada musim panas 2021 kemarin. Di musim pertamanya bermain di Yunani, Camara tampil apik.

Pemain berusia 20 tahun tersebut tak kesulitan beradaptasi dengan tim barunya. Ia pun langsung menjadi pemain reguler di skuat inti Olympiakos.

Ia kerap dimainkan di liga dan juga di Liga Europa. Sejauh musim ini berhalan ia telah bermain sebanyak 25 kali bagi Olympiakos di semua ajang kompetisi dan menyumbang lima gol dan empat assist.

Liverpool Pantau Camara
Penampilan apik Aguibou Camara dikabarkan langsung menarik perhatian Liverpool. The Reds dikabarkan sudah mengirim scout untuk memantau langsung penampilan Camara.

Liverpool juga disebut akan menerjunkan scout-nya di Piala Afrika 2021 nanti. Mereka ingin menyaksikan langsung aksi Camara bersama Guinea.

Setelah proses pengamatan selesai, Liverpool akan segera membuat keputusan. Jika penampilannya dirasa memuaskan maka Camara akan direkrut pada musim panas 2022 nanti.

Milan Ikut Incar Camara
Liverpool tak sendirian dalam memburu Aguibou Camara. Kabarnya Camara juga diincar oleh Leicester City dan Newcastle.

Kini pesaing Liverpool bertambah satu lagi. Kabarnya Camara juga diminati oleh AC Milan.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Calciomercato. Milan juga dikabarkan serius memantau perkembangan Camara.

Sementara itu di Piala Afrika 2021 nanti, Guinea akan bermain di Grup B. Di sana mereka tergabung bersama Zimbabwe, Malawi, dan Senegal.

Sekarang ini kontrak Camara di Olympiakos masih tersisa empat tahun. Saat ini harga jualnya relatif murah namun mungkin saja penampilannya di Piala Afrika 2021 nanti bisa meningkatkan bandrolnya.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here