Home Entertainment Batiqa Hotel Palembang Launching Paket Berbuk Puasa

Batiqa Hotel Palembang Launching Paket Berbuk Puasa

KORDANEWS-Hotel berlokasi di Jalan Kapten A.Rivai No.219 yaitu Batiqa Palembang kembali launching paket berbuka menjelang bulan Ramadhan dengan tagline PAK SABAR (Paket Sajian Bulan Ramadhan) dan mengusung tema hidangan traditional Palembang dan Nusantara. Program ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para masyarakat Kota Palembang ataupun tamu yang menginap di hotel selama bulan Ramadhan.
Pemilihan konsep bertujuan untuk menghadirkan suasana perkampungan tempo dulu khas Nusantara yang terlihat dari dekorasi yang ditampilkan yaitu tema tradisional dengan gaya rumah tempo dulu baik di area lobby maupun di FRESQA Bistro lantai 2 dan Play9round Cafe.
Adhi Wahyu Prasetyo, CHA Selaku General Manager Area BATIQA Hotel Palembang meyampaikan “Untuk menu hidangan buka puasa yang disajikan sangat bervariasi dengan aneka pilihan makanan Tradisional Nusantara dan Palembang yang disajikan oleh chef yang sudah berpengalaman. Tamu juga dapat menikmati minuman segar dan takjil yang menyegarkan untuk memulihkan tenaga setelah seharian berpuasa.” ucapnya. Rabu (22/03/23)
Dikatakannya, untuk menikmati beragam hidangan yang disajikan dalam konsep All You Can Eat ini pengunjung cukup menyiapkan Rp. 110.000,-Nett/Pax untuk di Play9round Café dan Rp. 145.000,-Nett/Pax untuk di FRESQA Bistro Lantai 2. Untuk paket menginap 1 Malam di Superior Room dengan Harga Rp. 545.000,-(Termasuk 2 Pax Sahur). Promo yang ditawarkan berupa 10 gratis 1 untuk pemesanan paket iftar, souvenir menarik, dan juga gratis makan khusus untuk yang bernama “Sabar”, menjadikan momen iftar tahun ini lebih menarik dan berkesan.
“Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin berpuasa dan menginap di hotel,” ujarnya.
Menurutnya, ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, semoga kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk beribadah dan berbagi sesama. (eh)
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here