Home Headline Kapolres OKI Pantau Kesiapan Arus Mudik 2023

Kapolres OKI Pantau Kesiapan Arus Mudik 2023

KORDANEWS – Didampingi Kabag Ops Kompol Adriansyah, Kasat Intelkam Iptu Dwiruddin, dan Kasat Lantas AKP M. Sadeli, Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Dili Yanto memantau kesiapan arus mudik Tahun 2023.

Dalam pantauan tersebut ada beberapa lokasi akan dijadikan Pos Pam dan Pos Pelayanan pada saat operasi ketupat nantinya. Lokasi itu diantaranya di KM 277 di jalur A dari lampung ke kota Palembang. Kemudian Pos berikutnya di jalur B di KM 306.

Selanjutnya rombongan ini juga melakukan koordinasi dengan pengelola tol sekaligus melihat kondisi jalan tol yang saat ini masih ada sisa perbaikan. Namun dipastikan pada waktunya arus mudik nanti jalan tol akan baik dan mulus.

Adapun personil yang dikerahkan untuk pengamanan arus mudik yakni sebanyak 137 orang, yang tersebar pada 1 pos pelayanan dan 4 pos pengamanan di seluruh wilayah kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Mulai dari perbatasan kota Palembang, perbatasan Ogan Ilir menuju perbatasan provinsi Lampung tepatnya di Kecamatan Mesuji”, jelas Kapolres OKI AKBP Dili Yanto.

Kemudian ada beberapa titik yang menjadi perhatian seperti di titik rawan kecelakaan dan rawan kemacetan. Upaya persiapan arus mudik ini sangat maksimal dilakukan dengan harapan para pemudik bisa melakukan perjalanan dengan aman, nyaman, dan tenang”, tambahnya.
Saat ini Polres Ogan Komering Ilir masih menunggu petunjuk lebih lanjut tentang pelaksanaan operasi. (mb)

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here