Home Kriminal Sopir Box Bawa Sabu Ditangkap Polres OKU Timur

Sopir Box Bawa Sabu Ditangkap Polres OKU Timur

KORDANEWS – Satres Narkoba Polres OKU Timur menangkap tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, tersangka di tangkap beserta barang bukti 2 paket kecil narkoba jenis sabu-sabu senilai Rp.300.000.

Tersangka yang bernama Panji Nurcahyo 35 tahun pria asal Desa Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ditangkap oleh pihak yang berwajib lantaran tertangkap tangan memiliki barang terlarang.

Menurut Kasat Narkoba Polres OKU Timur, AKP Ujang Abdul Azis, anggota mendapatkan informasi dari masyarakat tersangka yang berprofesi sebagai sopir mobil box sering melakukan transaksi pembelian Narkoba jenis Sabu, ungkapnya.

“Anggota yang mendapatkan informasi tersebut bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan dan hasilnya di dapat 2 paket klip kecil Narkoba jenis Sabu-sabu yang di simpan tersangka di dalam dompet pribadi miliknya,” jelasnya.

Tersangka yang tertangkap tangan membawa Narkoba jenis Sabu-sabu tersebut tidak berkutik dan hanya bisa pasrah saat di gelandang petugas ke Mapolres OKU Timur. (mb)

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here