Home Headline Dua Pemandu Karaoke Duel Rebutan Tamu

Dua Pemandu Karaoke Duel Rebutan Tamu

KORDANEWS – Diduga persoalan cemburu buta dua wanita Pemandu Karaoke di Kota Lubuklinggau, terlibat duel. Seorang wanita terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka bacok di kepala, sementara seorang lagi diamankan Polisi.

Perkelahian kedua wanita ini terekam kamera yang beredar di media sosial, dalam rekaman tersebut, Pemandu Karaoke tersebut inisial D-W (23 tahun) menggunakan senjata tajam terus menghajar dan mengayungkan pisau yang di pegangnya ke arah korban inisial S-D (22 tahun).

Korban S-D dengan menggunakan tangan kosong tak mampu melawan pelaku yang secara membabi buta mengayungkan pisau ke arah korban S-D. Bahkan korban tak dapat melawan usai dijatuhkan oleh pelaku D-W ke lantai.

Usai kejadian polisi langsung mendatangi TKP di depan kos-kosan pelaku yang berada di jalan Sejaterah, Kelurahan Taba Jemekeh kota Lubuklinggau, selanjutnya Polisi langsung mengamankan Pelaku di kos-kosan dan di bawa ke Mapolres Lubuklinggau guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Polisi mengungkap motif kejadian perkelahian itu diduga disebabkan korban merasa cemburu karena tamu korban didekati oleh pelaku, sehingga korban tak terima dan mendatangi kos-kosan pelaku, ungkap Kanit Reskrim Polres Lubuklinggau, Ipda Dania Nurauliawati.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka pada dahi, bibir dan punggung bagian kiri. Saat ini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit karena mengalami luka bacok.

Sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau guna proses hukum lebih lanjut. (mb)

 

Editor : Surya S

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here