Jasad Nenek Lansia Hebohkan Warga Bayung Lencir

KORDANEWS – Warga di Bayung Lencir, Musi Banyuasin heboh, lantaran ditemukan mayat seorang wanita lanjut usia yang tewas mengapung di telian Sungai Lalan, Rabu (21/3/2018) pukul 06.30 oleh warga sekitar.

Saat ditemukan, posisi badannya tertelungkup dimana kedua kakinya berada di atas kayu, sementara badan dan bagian atas tubuh berada di atas sungai. Diketahui setelahnya, identitas jenazah tersebut yakni Nurlina (65)

Kapolsek Bayung Lencir, AKP Novan Dwi Putra mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, tetapi sementara diduga korban meninggal akibat terpeleset dan jatuh ke sungai.

“Korban ditemukan warga sekitar, dugaan kita dia terpeleset. Mungkin korban habis jalan-jalan kemudian mencuci kaki di sungai lalu terpeleset, tidak ada yang melihat kejadiannya langsung,” ungkap Novan.

Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka. “Pihak keluarga menolak di visum, tapi dari tubuhnya tidak terlihat ada bekas tanda kekerasan,” ujarnya.

Sementara Jauhari salah seorang tetangga korban menceritakan bahwa dari informasi yang ia terima, korban sempat menghilang malam sebelum ditemukan. “Sempat dicari suaminya, tahu-tahu paginya ada yang menemukan di sungai,” ungkap.ya.

Korban sendiri kata dia memang kerap keluar rumah, “kondisinya sudah agak pikun,” tandasnya. (Yud)

Editor: Janu

mayat

Related Post

Leave a reply

Loading...