Home Entertainment Yuk Intip Ramalan Kamu Hari Ini

Yuk Intip Ramalan Kamu Hari Ini

KORDANEWS- Capricorn:

Peruntungan: Jangan terlalu percaya dengan orang lain, walaupun kata-kata manis yang dikeluarkannya cukup memikat hati. Tingkatkan terus rasa percaya diri anda, yakinlah bahwa kemujuran masih berpihak pada diri anda hari ini, sehingga tak perlu cemas akan resiko yang akan terjadi di belakang hari.
Keuangan: Aturlah pengeluaran sebaik mungkin, jangan sampai anda pusing hanya karena pengeluaran yang terlampau tinggi.
Asmara: Kalau menuruti rasa jengkel, maka persoalan kecil akan bisa menjadi besar, maka dari itu pandai-pandailah menimbang persoalan, kalau dirasa cukup dan tidak ada masalah, buat apa dipersoalkan terus.
Jam Baik: 11.00-12.00

Aquarius:

Peruntungan: Selama kritikan itu membangun sebaiknya perlu anda renungkan, tetapi jika hanya mengolok-olok saja lebih baik anda buang saja. Tak perlu takut untuk mengambil langkah-langkah penting di hari ini, karena semua bayangan buruk itu belum tentu akan terjadi.
Keuangan: Selama berpatokan pada anggaran maka pemborosan akan bisa ditekan.
Asmara: berilah dia kebebasan dan kepercayaan, jangan terlalu mengekangnya.
Jam Baik: 13.00-14.00

Pisces:

Peruntungan: Untuk saat ini bukan waktu yang tepat untuk terlalu menuruti perasaan hati jika ingin tetap selamat. Kenyataan yang terjadi dihari ini benar-benar menyesakkan dada. Cobalah berlapang dada dengan selalu berpikiran positif dan menghindari amarah yang mudah sekali tersulut karena keadaan.
Keuangan: Ada order yang bisa ditindaklanjuti dengan seksama, jangan sampai disia-siakan.
Asmara: Cobalah untuk menghilangkan sikap egois, sebab si dia sudah semakin jengkel saja.
Jam Baik: 10.00-11.00

Aries:

Peruntungan: Jangan takabur karena kewaspadaan akan menjadi berkurang. Jika persoalan kecil tidak bisa dihadapi dengan kesungguhan hati maka bukan tidak mungkin persoalan tersebut akan semakin membesar.
Keuangan: Pemasukan cukup baik dan lancar sehingga kebutuhan akan dapat tercukupi semuanya.
Asmara: Ajak pasangan anda bertukar pikiran, sehingga pikiran menjadi ringan dan bisa ditemukan solusi yang tepat dari setiap prolem yang ada.
Jam Baik: 18.00-19.00

Taurus:

Peruntungan: Dihari ini jika ada yang inginmengajak kerjasama, tidak ada masalah karena kesempatanuntukmeraih keuntungan besar cukup terbuka lebar.
Keuangan: Dalam situasi seperti ini cobalah lebih berhemat.
Asmara: Berpikirlah sebijaksana mungkin dalammenghadapi masalah yang timbul.
Jam Baik: 16.00-17.00

Gemini:

Peruntungan: Masalah bertubi-tubi datang menghadang ternyata akhirnya bisa diselesaikan juga. Apalagi dihari ini peluang tampak terbuka lebar, sehingga sangatlah disayangkan jika anda kurang ada greget untuk meraihnya.
Keuangan: Tidak perlu cemas karena bisnis anda akan berhasil dengan memuaskan dan cukup mendatangkan hasil besar.
Asmara: Jangan terlalu menilai yang berlebihan dulu, maka dari itu perlu menjaga sikap, jangan sampai sidia mempunyai pikiran yang bukan-bukan kepada anda.
Jam Baik: 19.00-20.00

Cancer:

Peruntungan: Terhadap orang lain yang berusaha memancing keributan dengan anda, sebaiknya dibiarkan saja. Pertahankan yang sudah ada ini, jangan memikirkan urusan yang belum tentu juntrungannya. Hari ini cari selamatnya saja, karena ada problem tak terduga yang cukup bikin kacau segalanya.
Keuangan: Sudah berkorban tenaga dan pikiran, masih dituntut berkorban finansial. Meski begitu tetaplah tenang.
Asmara: Jangan terlalu tinggi dalam berbicara, karena itu akan membuat sidia menjadi minder saja.
Jam Baik: 12.00-13.00

L e o:

Peruntungan: Jika ingin tetap sukses maka harus tingkatkan prestasi kerjanya dan lakukan efisiensi waktu setepat mungkin agar tidak ada waktu yang terbuang percuma. Terutama dalam menyikapi setiap tawaran yang datang, sebaiknya dipelajari dengan baik-baik, jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari.
Keuangan: Jangan sembrono karena pengeluaran membengkak dan sulit terkontrol.
Asmara: Buat apa menasmarai kalau sidia tidak ada perhatian pada anda sama sekali, maka dari itu perlu ketegasan hati, jangan mau dipermainkan olehnya.Jam Baik: 17.00-18.00

Virgo:

Peruntungan: Masalah berat sudah mereda dan menyingkir, sehingga tak perlu cemas lagi. Hari ini tidak ada salahnya jika anda berani membuat keputusan penting karena itu memang sangat mendesak dan perlu gerak cepat, yang penting hati harus selalu yakin dengan keputusan yang telah dibuat.
Keuangan: Pemasukan masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkuatirkan.
Asmara: Jangan ragu untuk bicara apa adanya kepada pasangan anda, karena itu akan lebih baik dan kesalahpahaman bisa terhindarkan.
Jam Baik: 15.00-16.00

Libra:

Peruntungan: Hari ini jangan sembrono, terutama dalam memutuskan untuk menjalankan sesuatu rencana, sebaiknya dipikir dengan matang. Meskipun peluang cukup banyak jika tidak pandai-pandai mengolahnya maka hanya akan terbuang percuma saja.
Keuangan: Meski income tinggi jika pengeluaran melebih pemasukan yang ada maka sama saja bohong.
Asmara: Perhatian adalah nomor satu, maka dari itu luangkan waktu anda walau sedikit untuk menelpon dia, supaya komunikasi tetap terjalin baik.
Jam Baik: 13.00-14.00

Scorpio:

Peruntungan: Aturlah waktu seefisien mungkin, jangan seenaknya sendiri walaupun itu hanya sepele saja, akan tetapi jika tidak ditanggapi dan dipikirkan secara serius maka akan bisa menjadi problem yang cukup sulit untuk dipecahkan.
Keuangan: Pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhi semua.
Asmara: Apa sih enaknya backstreet kalau anda masih punya pacar yang bisa diandalkan.
Jam Baik: 11.00-12.00

Sagitarius:

Peruntungan: Situasi dan kondisi hari ini kurang begitu mendukung bagi kelancaran rencana dan bisnis anda, karena terlalu banyak rintangan yang tak terduga sebelumnya sehingga cukup bikin kalang kabut juga. Jika sudah begini maka antisipasi yang paling baik adalah harus selalu waspada dan jangan meremehkan setiap persoalan yang muncul.
Keuangan: Jangan ambil keputusan penting, rencana yang sekiranya terlalu beresiko tinggi lebih baik ditunda dulu karena hari ini nasib anda kurang begitu mujur.
Asmara: Mengalah sajalah, tak ada gunanya anda terus ngotot ingin menangnya sendiri.
Jam Baik: 16.00-17.00

Editor : red

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here