Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, Sriwijaya FC Akan Menghadapi Madura United

KORDANEWS – Sriwijaya FC akan menghadapi Madura United, dalam laga bertajuk babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Hal tersebut berdasarkan hasil drawing Piala Indonesia 2018 babak 16 besar, di Jakarta Jumat (8/2/2019).

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengatakan, pihaknya memang belum mendapat surat resmi terkait kapan akan digelarnya laga tersebut. Namun, laga yang akan digelar dengan sistem kandang-tandang ini akan dihelat pada 15 – 29 Februari ini.

“Soal lawan kami belum bisa berbicara banyak karena menunggu surat resmi, namun jika hasil drawing mempertemukan dengan Madura, tentu kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Di sisi lain, ia mengaku bersyukur apabila jadwal 16 besar nanti tidak molor terlalu lama. Sebabnya, ia sempat mendengar wacana jika jadwal tersebut akan dihelat usai Piala Presiden.

“Syukurlah kalau drawing sudah digelar, karena artinya SFC bisa mempersiapkan diri. Karena sebelumnya ada wacana babak 16 besar baru akan digelar setelah Piala Presiden,” jelasnya. (AC)

Editor : Chandra

Foot Ball palembang sfc Sriwijaya sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...